Perdana Mudik Bareng Tahun 2018 PUK SPAMK FSPMI PT. Shinto Kogyo Indonesia

Perdana Mudik Bareng Tahun 2018 PUK SPAMK FSPMI PT. Shinto Kogyo Indonesia

Karawang, KPonline – Musim Mudik telah tiba di tahun 2018 ini sejumlah Perusahaan di Kawasan Industri City Karawang serentak dari Hari Jum’at Kemarin Hari terakhir kerja. Oleh karena itu, Hari ini PUK SPAMK FSPMI PT. Shinto Kogyo Indonesia menggelar Acara MUDIK BARENG Tahun 2018 yang mana acara tersebut Perdana di adakan di PUK SPAMK FSPMI PT. Shinto Kogyo Indonesia. Sab’tu, 09/06/2018

Ikut hadir di acara tersebut Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. Shinto Kogyo Indonesia yaitu Arif Rahman dan Sekertaris PUK SPAMK FSPMI PT. Shinto Kogyo Indonesia yaitu Asep Misbah dan beberapa jajaran di ke pengurusan lainya dan juga Perwakilan dari Management PT. Shinto Kogyo Indonesia yaitu Manager Hrd Bapak Deni Herjaman Beserta Staff dan jajarannya. dan juga beberapa perwakilan dari Staff Bank Mandiri yg juga salah 1 sponsor dari acara tersebut. untuk ikut serta melepas dan mengantar keberangkatan rombongan MUDIK BARENG 2018 PUK SPAMK FSPMI PT. Shinto Kogyo Indonesia tahun 2018 ini. Yang memiliki tujuan beberapa Kota di Jawa Tengah di antaranya Yogyakarta, Semarang, Purwokerto, Solo dan Kota terdekat lain nya.

Di sela acara tersebut Bung Arif Rahman dan juga Bapak Deni Herjaman Selaku Manager HRD Menyampaikan beberapa kata kepada para anggota maupun Karyawan yang ikut Mudik.

Acara ini bisa terwujud karena bentuk Apresiasi dan hubungan harmonis antara Serikat Pekerja dan Management yang terjalin dengan baik dan bersinergi, kedepannya kita akan terus saling bekerja sama untuk memajukan Perusahaan dan menjaga Moralitas dan Produktifitas Karyawan.

Terlihat Jelas raut muka dengan kebahagian dari semua anggota Karyawan dan Keluarganya yang mengikuti acara ini. dan harapannya di tahun tahun berikutnya acara seperti ini bisa di selenggarakan lagi sehingga menjadi event bagi Karyawan PT. Shinto Kogyo Indonesia

Selamat Mudik Kawan, Semoga Selamat sampai Tujuan, Hati hati di jalan jangan ngebut, Ingat Kampung Halaman Keluarga Menanti kepulanganmu kawan.

(Rakhmat B)

Facebook Comments

Comments are closed.