Pengawalan UMSK Cilegon Berbuah Manis

  • Whatsapp

Cilegon,KPonline- Rangkaian aksi pengawalan sidang pleno Depeko Cilegon di kantor Walikota terkait penetapan UMSK tahun 2020 berbuah manis (6/12/2019).

Pada sidang pleno trakhir pada Kamis 5 Desember 2019 menghasilkan rekomendasi yang telah disepakati untuk dibawa ke sidang depeprov Banten dengan nominal sebagai berikut :
Sektor 1A (Kimia): Rp. 420.000
Sektor 1B (logam ): Rp. 355.000
Sektor 2 : Rp. 275.000
Sektor 3 : Rp. 197.000

Bacaan Lainnya

Aksi buruh Cilegon kemarin dihadiri juga oleh DPW FSPMI Banten, Tukimin. Kehadiran DPW FSPMI Banten ini membangkitkan semangat juang para anggota FSPMI kota Cilegon.

“Kepada kawan kawan semua perangkat organisasi baik itu pengurus PC,PUK dan semua anggota SPL FSPMI kota Cilegon atas nama organisasi dan pribadi saya mengucapkan ribuan terima kasih atas pengawalan sidang sidang depeko dari mulai pra UMSK sampai sidang UMSK yang berlangsung sampai malam ” ujar Ketua PC FSPMI Kota Cilegon Erwin Supriyadi atas pengawalan dari anggota FSPMI Cilegon.

“Saya tahu semuanya kelelahan tapi kawan kawan masih solid mengawal sampai sidang selesai. Semoga Allah membalas kerja keras kawan kawan dgn pahala yg melimpah Aamiin” pumgkasnya.

Sambutan itu sekaligus mengakhiri aksi malam itu.(Saefulloh)

Pos terkait