Ngaplog PC SPL FSPMI Bekasi Pindah ke Depan PT Suryamas Akurasi

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Ngopi akhir pekan logam (ngaplog) PC SPL FSPMI Bekasi, Jumat (06/12/2019), yang seyogyanya akan dilaksanakan di PT. Indoaluminium Inti Karsa Industry Kalimalang, Cibitung dipindahkan ke PT.Suryamas Akurasi yang beralamat kawasan Delta Silicon Industrial Park I, Jl. Meranti 1, Blok L2/3A, Cikarang, Bekasi.

Ngaplog dipindahkan karena adanya permasalahan PHK sepihak terhadap Ketua PUK SPL FSPMI PT. Suryamas Akurasi Ferdiansyah. Hingga saat ini belum ada iktikad baik dari pihak perusahaan. Mereka belum juga mau menemui tim dari FSPMI yang sengaja sudah disiapkan.

Karena Ngaplog dipindahkan ke PT. Suryamas Akurasi, dari Bidang Organisasi PC SPL FSPMI Bekasi meminta maaf karena tidak terlaksana sesuai rencana awal di Ruang Dermitory PT. Indoaluminium.

Ketua PC SPL FSPMI Bekasi Sarino juga meminta maaf melalui telepon seluler ke pihak perusahaan PT. Indoaluminium, melalui Bapak Wiyono. Sarino menegaskan ini bukan sebuah kesengajaan namun kondisi kawan seperjuangan di PT. Suryamas yang perlu solidaritas kawan-kawan lainnya.

Semua kopi, teh dan snack dibawa ke lokasi aksi sebagai bentuk support terhadap perjuangan, ucapan terima kasih dari PC untuk PUK SPL FSPMI PT. Indoaluminium.

Sekretaris KC FSPMI Suparno pun juga hadir untuk memberikan support dalam aksi kali ini beserta anggota PUK SPA FSPMI Bekasi. (Yanto)