Pendidikan Leadership Pertama PUK SPAMK FSPMI PT. Caterpillar Indonesia Batam di Pantai Sekupang Batam

  • Whatsapp

Batam, KPonline – Setelah kemarin Sab’tu (14/3/2020) melakukan Pendidikan Leadership didalam kelas. Kawan-kawan PUK SPAMK FSPMI PT. Caterpillar Indonesia Batam hari ini Minggu (15 /3/2020) melanjutkan Pendidikan Leadership di Luar Ruangan yang dilaksanakan di lapangan, tepatnya di pantai Marina Sekupang, Batam.

Pendidikan Leadership ini bertujuan untuk memahami apa yang sudah di sampaikan pada pendidikan di dalam kelas kemarin.

Berita Lainnya

Ranto Afrianto selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi PC SPAMK FSPMI Karawang dan Edwinsyah Kusuma Sekretaris Bidang Organisasi PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang yang memandu Pendidikan Leadership di luar ruangan ini.

Ini adalah kali pertama Pendidikan Leadership untuk SPA SPAMK FSPMI di Batam karena PUK SPAMK FSPMI PT. Caterpillar Indonesia Batam ini adalah PUK SPAMK FSPMI yang pertama di Batam, dan berharap menjadi pelopor SPAMK FSPMI yang lainnya, ” Ujar Alfithoni Ketua KC FSPMI Batam.

Ucapan terimakasih dari Dadang Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. Caterpillar Indonesia Batam yang mengatakan “Pendidikan Leadership ini sangat berharga bagi kami” Ujar nya Dadang

Juga Kawan-kawan anggota mendapatkan pelajaran bahwa dalam berorganisasi harus benar-benar fokus dan tidak saling menyalahkan satu sama lainnya.

Slamet Fitriono selaku Sekretaris umum Pimpinan Pusat SPAMK FSPMI memberikan semangat buat PUK SPAMK FSPMI PT. Caterpillar Indonesia Batam untuk bisa merekrut anggota bagi yang telah mengikuti pendidikan hari ini.

Kemudian acara Acara Pendidikan Leadership PUK SPAMK FSPMI PT. Caterpillar Indonesia Batam pun ditutup.

Bravo PUK SPAMK FSPMI PT. Caterpillar Indonesia Batam Kembangkan terus Organisasi FSPMI ini di Batam Untuk meraih sebuah kesejahteraan anggota dan keluarganya. (Akhmad Carsa)

Pos terkait