Pendidikan Adalah Kunci Terciptanya Kaderisasi

Tangerang, KPonline – Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Logam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPL-FSPMI) Tangerang Raya menyelenggarakan Pendidikan untuk anggotanya, Minggu (27/8/2017).

Acara tersebut diadakan di RM Pondok Selera 2, Jln. Gatot Subroto KM.3 No.66 Cimone, Tangerang. Dalam acara tersebut turut hadir Ketua Bidang Pendidikan Pimpinan Pusat SPL FSPMI Tri Wahyu Widodo, Ketua Pimpinan Cabang SPL FSPMI Tangerang Raya Supriyanto beserta jajarannya dan 120 Peserta dari Pengurus PUK maupun anggota SPL se-Tangerang Raya.

Bacaan Lainnya

Acara ini merupakan bagian dari program kerja bidang pendidikan yang menargetkan 4 (empat) kali pendidikan dalam satu tahun.

Sebelum acara dimulai, para peserta diberikan penjelasan terlebih dahulu oleh Tri Wahyu Widodo sekaligus ia pun sebagai trainer pendidikan.

Suasana pendidikan yang diselenggarakan PC SPL FSPMI Tangerang Raya.

“Potensi SPL FSPMI Tangerang sangat luar biasa untuk pengkaderan ini bisa di lihat dari semangat belajar yang tinggi dari para peserta”. Ucap Wiwid sapaan akrabnya.

Wiwid pun menambahkan, kita sadar betul dengan anggota yang terdidik akan membuat anggota untuk tidak gampang menyerah.

Pendidikan ini di bagi menjadi dua kelas pendidikan dasar dan pendidikan lanjutan administrasi organisasi serta pendidikan advokasi organisasi.

Acara yang dimulai dari pukul 07:30 hingga 17:00 WIB, berlangsung sangat tertib dari peserta yang hadir bersemangat mengikuti acara yang dari segi pembiayaan dilakukan secara swadaya oleh PUK dan dibantu PC SPL FSPMI Tangerang.

Para trainer dan Pimpinan Cabang berharap, apa yang sudah diberikan hari ini kepada seluruh peserta dapat dipahami dan di aplikasikan.

Penulis: Jejen Mustopa
Photografer: Kiki Hermawan.

Daftar Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.