Peletakan Batu Pertama Balai “Bandung Bondowoso” RT 007 Asri Pratama

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline, Malam 1 Suro menjadi titik awal pembangunan balai bandung bondowoso RT.007/08 Asri Pratama. Malam pergantian tahun baru Hijriah 1440 jadi moment penting bagi warga RT.007. Hal ini dilakukan agar semua warga mengenang betul bahwa balai yang di bangun dengan modal “Bismillahirohmannirohim” akan menjadi pemersatu warga RT.007 khususnya dan warga Asri Pratama umumnya.

Nama Bandung Bondowoso diambil bukan tanpa sebab. Bandung bondowoso terkenal di perum Asri Pratama lantaran ada puluhan warga gang Cendana 6 di RT.007 selalu melakukan aktifitas kerja bakti/gotong royong pada malam hari dengan kompak, sigap dan hasilnya sangat memuaskan, seperti bongkar pasang jembatan, pengecoran jalan dan lain-lain.

Bahkan saat pengecoran rumah ketua RW.08 pun tim Bandung Bondowoso turun dengan 13 personil alhasil hanya dalam waktu kurang dari 6 jam selesai pengecoran dengan luas 6 x 13 m tersebut. Dan sebagai apresiasi Pak RW.08 pun memberi kaos untuk tim Bandung Bondowoso.

Peletakan batu pertama dilakukan oleh Ketua Rw.08 Agus Permana dan Sidik Mulyadi ketua Rt.007 yang juga ketua PUK SPL FSPMI PT. Marsol.

Sebelumnya, Agus permana menyampaikan bahwa dia sangat mendukung warganya selama untuk kepentingan bersama dan meminta warganya tetap guyup rukun dalam segala hal sehingga bisa membangun lingkungan RT.007 dengan baik.

Pembangunan balai ini di support dari Kas RW.08 sebesar Rp.500.000 dan selebihnya “Yanto” selaku panitia akan mencari donasi dari siapa saja yg ingin berpartisipasi untuk pembangunan balai Bandung Bondowoso. (HRF)