Pelatihan Public Speaking PUK SPAI FSPMI PT Tirta Alam Segar : Buruh Harus Semakin Cerdas dan Berkualitas

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline, – Sebagai bentuk kegiatan yang bertujuan mencerdaskan anggotanya dalam hal berbicara di depan umum, PUK SPAI FSPMI PT. Tirta Alam Segar menggelar kegiatan Pelatihan Public Speaking.

Walaupun kegiatan ini dilakukan dihari kerja, tepatnya hari Rabu (13/8/2019) bertempat di ruang meeting PT. Tirta Alam Segar yang berlokasi di Kawasan Industri MM2100 Cikarang, tidak menyurutkan semangat peserta, bahkan cenderung antusias.

Berita terkait

Diikuti 35 peserta anggota PUK, agenda ini mulai pukul 16.00 hingga 21.00 WIB, yang diisi oleh tutor dari Bidang Organisasi dan Pendidikan Pimpinan Cabang SPAI FSPMI Bekasi, yaitu Nazirul Alghobi, Anang Widodo, dan Junaedi.

“Buruh harus semakin cerdas, semakin tampil, bagaimana dengan kualitas dan substansi ilmu (harus) didapat tanpa harus biaya mahal,” papar Nazirul Alghobi selepas memberikan materi Pelatihan Public Speaking.

Demikian pula menurut Irwan selaku bidang Organisasi dan Pendidikan PUK SPAI FSPMI PT Tirta Alam Segar, “Mudah mudahan ini bisa membuat kami (PUK) lebih bersemangat lagi untuk mengadakan Pendidikan atau Pelatihan lainnya, dengan pendidikan yang murah, kami bisa menerima ilmu yang luar biasa, tanpa mengurangi nilai nilainya.”
(Ahmad)

Berita terkait