Peduli Keselamatan Berkendaraan PUK PID Batam, Buat Banner Ajakan Peduli Keselamatan Berkendara

  • Whatsapp

Batam,KPonline – Tidak dapat di pungkiri kendaraan roda dua sudah menjadi alat transportasi mayoritas yang di gunakan pekerja saat bekerja.

Tak ayal ketika tidak ada perhatian dari si pengendara, terkait keselamatan, kepatuhan, dan kelengkapan saat berkendara yang akhirnya dapat merugikan pengendara tersebut. Dan yang lebih memprihatinkan terjadinya kecelakaan yang menyebabkan korban jiwa.

Bacaan Lainnya

Inilah salah satu yang dilakukan oleh Puk Fspmi Panasonic Industrial Devices Batam, untuk mengajak semua karyawan untuk lebih peduli terhadap keselamatan disaat berkendaraan. Dengan membuat banner yang berisi ajakan untuk peduli terhadap keselamatan saat berkendaraan.

Ada pemandangan yang luar biasa disana, terlihat dimana terbentang banner di dinding area parkiran.
Sesuai dengan slogan di perusahaan PT. Panasonic yaitu Ideas for life, tercermin dengan elegant di mana pada banner tersebut terselip pesan tips, berkendaraan bagi setiap pengendara.
Dimana pada pesan tersebut agar seluruh karyawan mematuhi safety riding dalam berkendaraan.

Dan tak kalah menariknya pada banner tersebut ada dibubuhkan gambar terkait cara dan kelengkapan yang digunakan disaat berkendaraan. Dimana serikat ingin bersama-sama menyuarakan bahwa pentingnya arti sebuah keselamatan mulai dari berangkatnya seorang karyawan, sampai pulangnya karyawan tersebut. Dan sudah di nanti kehadirannya di tengah keluarga mereka.

Senang, bercampur bangga di mana sebagai anggota dari serikat sudah membuat perubahan yang baik serta turut ambil bagian dalam hal keselamatan untuk berkendara, ungkap salah seorang karyawan.

Harapannya jayalah terus dan semangat PUK PID Batam dalam memberi kontribusi yang baik bagi lingkungan khususnya keselamatan,
Dan kami bangganya Serikat ikut memberikan perubahan untuk sebuah perbaikan. (Eko Januar)

Pos terkait