PC SPAMK FSPMI Karawang Gelar Pendidikan Advokasi Selama 3 Hari

  • Whatsapp

Bandung, KPonline – Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Karawang BERGERAK “Tak pernah mengenal kata lelah dan terus bergerak” melaksanakan berbagai macam Pendidikan kepada PUK-PUK SPAMK FSPMI Karawang dalam memajukan dan memberikan pemahaman tentang Organisasi.

Hal ini di buktikan bahwa pada Hari ini Selasa, tanggal 31 Juli 2018 PC SPAMK Karawang melaksanakan Acara Pendidikan Advokasi dari Dasar sampai Pararegal yang di adakan selama 3 hari dari tanggal 31 Juli 2018 sampai dengan tanggal 2 Agustus 2018 yang di selenggarakan di Gumilang Regency Hotel Bandung Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Dalam Pendidikan Advokasi kali ini di hadiri oleh 50 orang peserta dari 25 PUK SPAMK FSPMI Sekabupaten Karawang antara lain dari PUK Atsumitec, PUK Shinto, PUK Daido, PUK Mesindo, PUK Musashi, PUK Hametetsu, PUK Sunchirin, PUK Sankeikid, PUK Yamatogomu, PUK Ihara, PUK Mugai, PUK Sakaeriken, PUK Tamano, PUK Marumo, PUK HPPM, PUK ATI, PUK AICC, PUK FCC, PUK FUJITA, PUK YPMI, PUK RPL, PUK BLSI, PUK OCHIAI, PUK TVS MCI dan PUK TRIX.

Semua peserta yang hadir sangat bersemangat dan antusias karena acara Pendidikan Advokasi kali ini di hadiri oleh Bung Sunarto,SH selaku Ketua Bidang Advokasi PP SPAMK FSPMI, Bung Rudol, SH selaku Sekretaris bidang Advokasi PP SPAMK FSPMI, Bung Agus Nurhayadi, SH dan Bung Aang Ruhaedin, SE selaku Ketua dan Sekretaris bidang Advokasi PC SPAMK Karawang, Bung Arif Wicaksono dan Bung Marupi bin tasrif selaku Ketua dan Sekretaris bidang Pendidikan PC SPAMK Karawang, Bung Edwinsyah selaku Sekretaris bidang Organisasi, Bung Carsa selaku Sekretaris bidang Pengupahan dan PKB, Bung Asdarmawan selaku Bendahara PC SPAMK FSPMI Karawang.

Pendidikan Advokasi PC SPAMK Karawang

Para peserta Pendidikan Advokasi lebih bertambah semangat dan antusias luar biasa karena telah hadir di tengah-tengah para peserta Pendidikan Advokasi yaitu Bung Asmat Serum selaku Ketua PC SPAMK FSPMI Karawang memberikan sambutan dan sekaligus membuka acara Pendidikan Advokasi yang di adakan selama 3 hari di Gumilang Regency Hotel Bandung Jawa Barat yang di selenggarakan oleh PC SPAMK FSPMI Karawang.

Pendidikan Advokasi di hari pertama yang di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Lagu Mars FSPMI, dan di lanjutkan dengan Sambutan kemudian di lanjutkan dengan materi-materi pendidikan Advokasi.

Di hari yang pertama di isi oleh Bung Aang Ruhaedin, SE dengan Materi “Hubungan Industrial” kemudian di lanjutkan oleh Bung Agus Nurhayadi, SH dengan Materi “Pengantar Ilmu Hukum”.

Harapan dari Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Karawang sebagai penyelenggara Pendidikan Advokasi kali ini agar di setiap PUK SPAMK FSPMI Sekabupaten Karawang Paham dan mengerti bagaimana cara beradvokasi ketika terjadi suatu permasalahan di masing-masing PUK sehingga hubungan industrial yang harmonis antara serikat pekerja dengan perusahaan tetap terjaga.( JND )

Pos terkait