PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang Selenggarakan Skill Up Training

  • Whatsapp

Semarang, KPonline – Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang mengadakan Skill Up Training kepada pengurus PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang dan beberapa perwakilan PUK SPAMK FSPMI yang ada di Kabupaten Karawang. Minggu,(01/03/2020)

Seperti PUK SPAMK FSPMI PT. AT Indonesia, PUK SPAMK FSPMI PT. AIN, PUK SPAMK FSPMI PT. HPPM, PUK SPAMK FSPMI PT. AICC, PUK SPAMK FSPMI PT. SKI, PUK SPAMK FSPMI PT. MPP, PUK SPAMK FSPMI PT.BLSI dan PUK SPAMK PT. DID, serta juga hadir dari PUK SPAMK FSPMI PT. GS Baterai Semarang.

Berita Lainnya

Pendidikan ini dilakukan di Semarang 29 Februari 2020 sampai 02 Maret 2020 bertempat di Camping Ra’ Gentar Umbul Sidomukti.

Dengan mengambil tema “Mengalahkan Tantangan Perjuangan Dengan Meningkatkan Kemampuan Sebagai Pemimpin”

Ranto Afrianto sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang di tunjuk langsung oleh Asmat Serum Ketua PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang sebagai Ketua Panitia Skill Up Training ini.

Bekerja sama dengan bidang pendidikan PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang sengaja mengambil suasana camping atau perkemahan.

” Skill Up Training ini Sebagai refreshing course training juga bertujuan untuk memotivasi para pimpinan dan wawasan serta menambah ilmu, dan Tantangan kedepannya akan semakin berat di mulai dari produk pemerintah yang merugikan kita”,
Ujar Ranto Afrianto.

Asmat Serum Ketua PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang berharap pendidikan ini menjadi ajang membangkitkan gairah menolak omnibuslaw yang akan di tetap oleh pemerintah. Bahayanya jika Omnibuslaw ini sampai di sahkan.

” Saya berharap pendidikan ini menjadi ajang membangkitkan gairah menolak omnibuslaw yang akan di tetap oleh pemerintah. Bahayanya jika Omnibuslaw ini sampai di sahkan”, jelas Asmat Serum.

“Segera lakukan konsolidasi dan sosialisasi tentang Omnibuslaw kepada buruh dan masyarakat umum”, tambah nya Asmat

(Akhmad Carsa)

Pos terkait