PC SPAI FSPMI Kabupaten Cirebon Adakan Pendidikan Organisasi

  • Whatsapp

Cirebon, KPonline – Melakukan pendidikan organisasi serikat pekerja terus dilakukan oleh PC SPAI FSPMI Kabupaten Cirebon. Seperti halnya hari ini bertempat di salah satu sekolah dasar negeri di daerah Lurah, Cirebon, Minggu (5/7/2020) pendidikan kembali diselenggarakan.

Kali ini pendidikan dimulai pukul 9.30 WIB dan diikuti oleh pengurus dari 3(tiga) PUK yakni PUK MIP, PUK GMP, dan PUK Tanamas sedangkan sebagai pemateri adalah dari perangkat PC SPAI FSPMI Kabupaten Cirebon . Adapun maksud dari pendidikan ini adalah agar bisa menambah ilmu bagi pengurus. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Apendi selaku bidang organisasi dan pendidikan PC SPAI FSPMI Kabupaten Cirebon saat ditemui media perjuangan seusai pendidikan berakhir.

Bacaan Lainnya

“Untuk hari ini kami dari PC SPAI FSPMI Kabupaten Cirebon melaksanakan pendidikan tentang tugas pokok dan fungsi pengurus, hal ini perlu kami lakukan karena PUK baru bergabung maupun yang lama harus mengetahui tugas dibidangnya masing,” tegas Apendi.

Lebih lanjut Apendi menjelaskan, pendidikan yang hari ini lakukan merupakan implementasi dari keputusan rapat yang dilakukan PC SPAI FSPMI Kabupaten Cirebon. ” Memang sudah menjadi salah satu program kerja dari bidang organisasi dan pendidikan dan untuk kedepannya agenda pendidikan akan dilakukan secara berkesinambungan,” pungkasnya. (Trian)

Pos terkait