Konsolidasi KC FSPMI Pelalawan Riau Bersama KC FSPMI Tabaksel Sumut dengan Perangkat Se-Siak Riau

  • Whatsapp

Pelalawan, KPonline – Dalam rangka pengembangan FSPM di RIAU,Minggu 05 Juli 2020 bertempat di Balai Pusat Latihan Gajah Riau Kecamatan Minas Kabupaten SIAK Riau KC FSPMI Pelalawan bersama dengan KC FSPMI Tabaksel Sumut Konsuldasi dengan perangkat Se SIAK RIAU.

Tujuan dari agenda Kosulidasi yang di selenggarakan di MINAS SIAk RIAU bertujuan untuk membangun kesiapan mental,kekompakan dan kesolitan kawan kawan pekerja/buruh untuk bergabung dengan FSPMI KSPI.Dalam agenda Kosolidasi bertema MENEMBUS BATAS BLOK PEKERJA MARJINAL SOLIDARITY FOREVER,PEKERJA BERJUANG PEKERJA YANG MENANG.

Satria Putra selaku ketua kc FSPMI Pelalawan mengatakan bahwa“Tujuan Konsolidasi hari ini adalah membangkitkan ghiroh Kawan kawan dalam perjuangan dan jangan takut untuk terus bergerak. jangan pernah takut untuk berjuang dalam memperjuangkan hak – hak berserikat.

Pentingnya Konsolidasi seperti ini, Kalau bisa di lakukan secara berkala dan berkesinambungan biar ghiroh perjuangan semakin menjalar ke anggota lain nya dan jadilah Pejuang bukan Pecundang. Jangan suka menitipkan nasib, karena ketika kamu sama – sama berjuang, maka hasil dari perjuangan itu bukan hanya dirasakan perangkat yang di atasnya, tapi dirasakan oleh semua anggota dan pengurus yang ada di dalamnya,” jelas Satria Putra.

Selanjudnya,Maulana Safi’i selaku KC FSPMI Tabaksel Sumut memberikan Motivasi kepada setiap kawan kawan Buruh/Pekerja yang ingin bergabung dengan FSPMI agar semakin kuat dalam mental berorganisasi sehingga memiliki kesiapan dan keteguhan hati dalam berjuang demi kesejahteraan seluruh anggota dan keluarganya,” jelas Maulana Safi’i

Ulasan demi ulasan disampaikan sebagai contoh yang bisa diambil manfaatnya sebagai pengalaman berjuang dalam kondisi apapun perjuangan ke depan. (Gunawan Simbolon)