Pasien Ini Siap Dukung Nurfahroji Jadi Anggota Dewan

Pasien Ini Siap Dukung Nurfahroji Jadi Anggota Dewan

Babelan, KPonline – Rabu malam (17/10) bertempat di kampung Tambun RT.018/010 desa Buni Bakti kecamatan Babelan M Nurfahroji SH (bang Oji) direktur hukum dan Advokasi Jamkeswatch Nasional menyambangi keluarga Aminah, salah satu pasien yang pernah di advokasi oleh relawan Jamkeswatch dengan diagnosa tumor rahim. Dalam kesempatan ini pihak keluarga pasien menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan relawan Jamkeswatch yang telah melakukan advokasi di rumah sakit. Keluarga pasien dan masyarakat sekitar menyambut dengan baik kedatangan Nurfahroji beserta beberapa relawan Jamkeswatch.

“Kami dari keluarga siap mendukung bang Oji (Nurfahroji) yang telah banyak membantu warga masyarakat di bidang kesehatan agar maju menjadi dewan DPRD kabupaten Bekasi dari partai Gerindra nomor 10 di dapil 4.” ujar Minan, suami pasien.

“Harapan kami warga masyarakat di kampung Tambun setelah bang Oji menjadi dewan perwakilan daerah kabupaten Bekasi dan bisa menyelesaikan permasalahan di kabupaten Bekasi baik terkait pelayanan dan jaminan kesehatan nya, semakin baik dan tidak ada lagi keluarga tidak mampu yang tidak mempunyai jaminan kesehatan maupun tidak mendapatkan pelayanan kesehatan di fasilitas kesehatan atau rumah sakit.” ungkap salah satu warga yang turut hadir.

“Yang di rasa sekarang oleh masyarakat bahwa dalam segi pelayanan lebih baik pelayanan fasilitas kesehatan di RS luar kabupaten Bekasi dari pada fasilitas kesehatan RS yg ada di Kabupaten Bekasi.” lanjutnya.

Menanggapi hal ini Nurfahroji menyampaikan akan menjadikan sebagai catatan penting kedepan untuk memperbaiki pelayanan di fasilitas kesehatan yang ada di kabupaten Bekasi. Dan akan diperjuangkan bisa menjadi anggota dewan nanti melalui perbaikan regulasi.

(Fai/jim).

Facebook Comments

Comments are closed.