Pasca “Pilpres Ke-3”, Berikut Susunan Kepengurusan PUK SPEE FSPMI PT. Matahari Leisure

Tangerang, KPonline – Bertempat di RM Joglo Ardes Cafe, Jln. Pemda Kabupaten Tangerang Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Elektronik dan Elektrik Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia PT. Matahari Leisure (PUK SPEE FSPMI PT. Matahari Leisure) mengadakan Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) Ke-3. Sabtu (23/02/19).

Acara dihadiri oleh Ketua Konsulat Cabang FSPMI Kota/Kab Tangerang Akhmad Jumali, Perwakilan Pengurus PC SPEE Supriyanto, Koordinator Daerah Garda Metal Tangerang Raya Sarjono dan seluruh anggota PUK SPEE FSPMI PT. Matahari Leisure.

Bacaan Lainnya

Turut hadir pula Rendy selaku Perwakilan Management PT. Matahari Leisure.

“Dengan Tema Meraih Kemenangan di Tahun Politik, diharapkan seluruh anggota PUK SPEE FSPMI PT. Matahari Leisure tetap kompak, dan ke depannya Kesejahteraan karyawan PT. Matahari Leisure dapat kita raih. Ujar Budiyanto selaku Ketua Panitia MUSNIK.

Sementara Rendy mengatakan siapapun pengurus yg terpilih nanti, semoga bisa terus menjalin kerjasama yang baik dengan management. Ucap Rendy

Supriyanto mengajak seluruh anggota PUK SPEE FSPMI PT. Matahari Leisure untuk lebih aktif lagi.

“Mari kita tingkatkan keaktifan anggota maupun pengurus karna akhir-akhir ini jarang terlihat dalam kegiatan yang diadakan oleh FSPMI. Tambahnya

Ditempat yang sama, Sarjono mengatakan Kita boleh harmonis sama HRD tetapi jangan menjalin harmonis dengan pengusahanya. Karna pengusaha tidak akan mau menjalin hubungan harmonis dengan karyawannya apalagi bicara tentang upah.

Di sisi lain, Akhmad Jumali menyoroti tentang Tata Cara dan Tata Tertib Pelaksanaan MUSNIK.

“Acara ini bukan sekedar kumpul saja, tapi seluruh anggota FSPMI harus tahu arti dan fungsi dari MUSNIK itu apa, karena terlihat disini masih banyak anggota yang belum paham Tata Cara MUSNIK itu sendiri bagaimana” Ujar Pria yang menjabat sebagai Ketua Konsulat Cabang FSPMI Kota/Kab Tangerang.

Berikut ini adalah susunan kepengurusan PUK SPEE FSPMI PT. Matahari Leisure Periode 2019-2022.

Ketua : Arief Setiawan
Wakil Ketua Bid. Advokasi : Sutrisno
Wakil Ketua Bid. Organisasi : Budiyanto
Wakil Ketua Bid. Pendidikan : Apandi
Wakil Ketua Bid. Kesra : Eko Purwanto
Sekretaris : Rahmat
Wakil Sekretaris Bid. Advokasi : Hendra Suhendar
Wakil Sekretaris Bid. Pendidikan : Anggi Ardyanta Saputra
Bendahara : Aman

Kontributor Tangerang
Penulis : Chuky, Ifan
Photo : Ifan

Pos terkait