Dihadiri Keluarga Anggota, PUK SPEE FSPMI PT.Fata Sarana Makmur Lakukan Musnik III

Dihadiri Keluarga Anggota, PUK SPEE FSPMI PT.Fata Sarana Makmur Lakukan Musnik III

Bekasi,KPonline-Dimusim penghujan bukan jadi sebuah alasan buat panitia,beserta anggota PUK PT Fata Sarana Makmur untuk melaksanakan agenda Musnik.Hal yang luar biasa dalam Musnik III saat ini,dimana kehadiran anggota PUK dengan didampingi keluarganya masing-masing.

Musnik yang dilakukan di Palm Indah jalan Pasir Randu RT 11\RW 06,Sukasari, Serang Baru Bekasi,dengan membawa Tema “Bersatu Wujudkan Organisasi Yang Harmonis,Berjuang Untuk Kesejahteraan Bersama”.

Kehadiran Pak De Kamto yang selaku ketua Pimpinan Cabang SPEE FSPMI kabupaten Bekasi membawa semangat para anggota yang hadir dalam agenda tersebut (23/02/2019).

Acara Musnik yang dibuka langsung oleh PakDe Kamto Resmi dibuka Tepat pukul 10:15 wib, Dalam penyampaiannya Sukamto menegaskan pentingnya buruh berpolitik. Dalam  hasil segala keputusan termasuk upah buruh adalah produk politik. “Jaga terus Harmonisasi dengan pihak perusahaan,saya tau betul lahirnya PUK Fata Sarana Makmur ini adalah PUK yang Prematur,tapi sampai saat masih bisa konsisten untuk Memperjuangkan kesejahteraan bersama.” ucap pria yang hobi pake blankon itu.

Musnik III yang lebih dominan perubahan para kabinet baru dalam kepengurusan periode yang akan datang.

Hampir dari 50% perubahan dari kepengurusan yang tergantikan akan membuat banyak perubahan yang sangat Signifikan.

Dalam kesibukannya Obon Tabroni sebagai calon DPR RI yang direkomendasikan organisasi FSPMI menyempatkan hadir dalam agenda tersebut,dengan tegas Obon Tabroni menyampaikan bahwasannya kedepan perjuanga buruh akan berat,dengan adanya berbagai segala kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

“Perkuat hubungan internal dengan pihak perusahaan,jangan jadikan dengan berbeda pilihan dimomen politik saat ini diinternal jadi ribut.perlu diketahui kenapa kita diintruksikan untuk berpolitik karena jelas semua kebijakn adalah bagaian dari produk politik.” pungkas Obon Tabroni dengan gambalang.

Dari hasil keputusan yang disepakati dalam sidang komisi telah disepakati untuk kepengurusan PUK SPEE FSPMI Pt Fata Sarana Makmur periode 2019-2023 adalah:
Ketua : Jais Susilo
Sekertaris: Saepudin
Sekertaris Bidang I :Saparyandi
Wakil sekertaris: Surya
Sekertaris Bidang II :Rahmat Rosadi
Wakil Sekertaris: Hadi Haryono
Sekertaris Bidang III: Rubi Ratno
Wakil Sekertaris: Sopandi
Sekertaris bidang IV: Wartono
Wakil Sekertaris: Yusup Adnan

Agenda Musnik III yang diakhiri pukul 13:30 wib ditutup dengan doa bersama,dan sesi photo bersama.

Setelah agenda tersebut beres panitia Musnik III PUK SPEE FSPMI PT Fata Sarana Makmur mempersilahkan anggota keluarganya untuk menikmati wahana hiburan yang ada di Area Palm Indah.(Jhole)

Facebook Comments

Comments are closed.