Pagi ini Tim Longmarch Akan Bertolak dari Cimahi menuju Purwakarta

  • Whatsapp

Cimahi,KPonline- Pada hari Selasa (7/8/18) menjelang dini hari pukul 23.30 wib rombongan tim longmarch Surabaya – Jakarta yang berjumlah lebih kurang 30 orang tiba di kantor sekretariat Konsulat Cabang FSPMI Bandung Raya jl H Haris Baros Cimahi.

Rombongan di sambut langsung oleh ketua konsulat cabang FSPMI Bandung Raya Jujun Juansah beserta jajaran dan pangkorda Garda Metal FSPMI Bandung Raya Yayan Mulyana serta beberapa perwakilan anggota PUK dan Garda Metal.

Bacaan Lainnya

Setelah melepas lelah istirahat semalam di Bandung tim inti selanjutnya pada hari ini Rabu (8/8/18) akan melanjutkan perjalanan menuju Purwakarta dengan di dampingi Garda Metal dan perwakilan anggota FSPMI Bandung Raya

Titik kumpul pagi ini akan dipusatkan di halaman pendopo kantor DPRD kota Cimahi yang bersebelahan dengan masjid Agung dan alun alun kota Cimahi.

Sesuai rencana longmarch akan di mulai pada pukul 09.00 wib. Terlihat ada banyak harapan dalam benak pikiran mereka, dengan cara berjalan kaki seperti ini mudah mudahan aspirasi kaum buruh bisa di dengar oleh pemerintah

Selama ini sangat begitu terasa dampak dari beberapa kebijakan pemerintah pusat seperti salah satunya dengan lahirnya PP no 78 tahun 2015 tentang pengupahan, dimana upah buruh kenaikannya ditekan serendah rendahnya. Ojek online yang masih belum jelas nasibnya dan nasib honorer yang memprihatinkan.

(KS)

Pos terkait