Paduan Suara Biro Perempuan Tangerang Semarakkan Puncak Acara Mayday di Istora

Tangerang, KPonline – Paduan suara yang tergabung dalam biro perempuan di daulat sebagai pembawa lagu Indonesia Raya dan Mars FSPMI pada acara hari buruh internasional.

Paduan suara yang dipimpin Anik Wijayati dari PT. EDS Manufacturing indonesia (Pemi) ini berjumlah 30 orang mereka adalah pekerja dari serikat pekerja anggota Fspmi Tangerang -Tangerang Raya.

Bacaan Lainnya

Bertepatan dengan hari buruh tahun 2018 ini mereka ditunjuk oleh pimpinan pusat FSPMI dalam untuk membawakan lagu pembuka Indonesia Raya.

Seperti yang disampaikan oleh Erna Herawati salah satu peserta paduan suara kepada tim media KPonline melalui sambungan telepon.

” Benar, kami dari biro perempuan FSPMI Tangerang diberi tugas oleh panitia untuk membawakan lagu Indonesia Raya dan mars FSPMI pada acara hari buruh internasional di istora senayan,” ungkap nya.

Ditambahkannya pula oleh Erna kalau undangan ini merupakan suatu kehormatan karena bisa tampil pada acara nasional.

Paduan suara yang tampil pada hari selasa (01/05/2018) pada gelaran acara Mayday ini berlatih rutin dua kali dalam seminggu sepulang bekerja, ini bertujuan untuk mendapatkan hasil yang maksimal untuk tidak melakukan kesalahan sekecil apapun.
mengingat kapasitas tempat duduk istora senayan yang berjumlah 60.000 orang penuh sesak, tentu semua pandangan akan tertuju pada paduan suara.

Ini terbukti pada tampilannya tepuk tangan bergemuruh di istora senayan, sambil bersama sama menyanyikan lagu, ini menandakan tingkat kepuasan penonton.

Tentu paduan suara biro perempuan Tangerang tidak cukup puas disini saja akan terus berlatih mempersiapkan diri bila ditunjuk pada acara organisasi selanjutnya.
(Jejen)

Daftar Sekarang

Pos terkait