Orasi, Audiensi, dan Pertemuan dengan Para Menteri

  • Whatsapp
Konferensi Pers KSPI Dalam Aksi Tolak Omnibus di gedung DPR RI ( 20/01/2020)
Konferensi Pers KSPI Dalam Aksi Tolak Omnibus di gedung DPR RI ( 20/01/2020)

Jakarta, KPonline – Inilah orasi Presiden FSPMI yang juga Presiden KSPI, Said Iqbal di depan DPR RI, 20 Januari 2020.

Apa yang disampaikan dalam orasi ini, substansinya sama persis ketika ia memimpin audiensi dengan Pimpinan DPR RI maupun Komisi IX. Bahkan tidak berbeda dengan pernyataannya di sejumlah media.

Berita Lainnya

Termasuk, hal yang sama ia sampaikan ketika bertemu dengan para menteri terkait. Juga saat bung Iqbal diundang ke Istana.

Ada sebagian dari kita yang curiga, ketika sudah diundang ke istana, maka sikapnya akan berubah. Tetapi kita adalah gerakan yang memiliki prinsip. Tidak bergeser sedikit pun jika hal itu menyangkut nilai-nilai yang kita yakini.

Dalam hal ini, kita percaya dengan integritas dan kepemimpinan bung Iqbal.

Ketika diundang untuk berdialog, kita akan datang untuk berdialog. Inilah ruang bagi kita untuk menyampaikan gagasan dan pikiran kita.

Jangankan diundang. Bahkan ketika tidak diundang, kita akan berkirim surat untuk meminta audiensi. Menyampaikan aspirasi.

Kalau saja kita tidak datang, maka akan ada orang lain yang akan menyampaikan gagasan itu. Dan bisa jadi, ia berseberangan dengan sikap kita. Inilah yang kita sebut sebagai LOBI.

Tetapi kita bisa melihat, KSPI tidak hanya bermabis-manis muka. Saatnya AKSI ya aksi. Serentak di berbagai provinsi.

Kritik tajam yang kita sampaikan terus dikutip media. Hal ini memperlihatkan, bahwa dalam berjuang, kita memiliki KONSEP yang jelas.

Kita akan terus merapatkan barisan. Menggunakan strategi KLA dengan sepenuh kesungguhan.

Pos terkait