Orang-orang Dibalik Dapur

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – Dalam proses suatu acara atau apapun itu namanya, ada seseorang atau beberapa orang yang berada dibalik layar. Orang-orang ini terkadang bahkan seringkali tidak ingin muncul atau tidak ingin dikenal dan dikenang. Dalam lubuk hati mereka yang paling dalam, mereka hanya mampu bergumam, “Yang penting acara berjalan sukses dan lancar.”

Sebut saja beberapa nama seperti Adi Priyono, Marwanto, Deni Saputra, Nurkosih dan Asep Sanusi. Kelima orang ini merupakan Tim Dapur dari acara Musyawarah Unit Kerja (Musnik) 1 PUK SPL-FSPMI PT. Triteguh Manunggal Sejati. Dan tentu saja, kegiatan yang mereka lakukan, tidak terlepas dari masak memasak dan seputar hal tersebut.

Bacaan Lainnya


Menyediakan makanan dan minuman, menyiapkan dan menata cemilan serta kudapan adalah kegiatan yang mereka lakukan di dapur Villa Berkah, Cilember, Megamendung, Bogor. Bahkan, mereka pun mampu memasak makan malam untuk seluruh peserta dan para tamu undangan. Meski sajian sederhana, akan tetapi dalam hal rasa dan kelezatan boleh diadu dengan masakan warung atau pun sekelas restoran.

“Memang kami ditugaskan oleh panitia untuk mendukung pelaksanaan Musnik di dapur. Dan kebetulan juga, kami semuanya sudah terbiasa dengan hal-hal yang berbau dapur. Memasak bagi kami adalah hobbi. Dan untuk rasa bolehlah diadu,” ujar Adi Priyono dan kawan-kawannya yang sesama Tim Dapur. (RDW)

Pos terkait