Rapat Konsolidasi PUK SPAMK-FSPMI PT. ISEKI Indonesia Mengenai Upah 2020

  • Whatsapp

Pasuruan, KPonline – Konsolidasi memang lumrah diadakan oleh suatu organisasi. Tujuannya agar semakin kompak, terarah, dan tambah berkembangnya organisasi tersebut.

Seperti yang baru-baru ini dilaksanakan, PUK SPAMK-FSPMI PT. ISEKI Indonesia mengadakan rapat konsolidasi terkait hasil perundingan bipartit dengan manajemen mengenai upah 2020.

Bacaan Lainnya


Dihadiri oleh seluruh anggota yang masuk pagi dan dibagi menjadi dua gelombang. Pertama pulang kerja pukul 15.40 WIB dan sesi kedua pukul 16.40 WIB. Bertempat di kantin perusahaan Jl. Kraton Industri Raya No.11, Curah Dukuh, Kec. Kraton, Pasuruan, Jawa Timur, Senin (23/12/2019).

Adapun beberapa hal yang dibahas diantaranya :

1. Rumusan upah 2020 sama seperti tahun sebelumnya.
2. Tunjangan transport dirubah menjadi hitungan per kilo meter sesuai tabel.
3. Tunjangan makan ditanggung oleh perusahaan sepenuhnya.
4. Rekreasi bersama keluarga.
5. Bonus akhir tahun.
6. Tambahan item tes pendengaran ketika medical check up (MCU).
7. Cuti panjang akan dibahas secara terpisah di awal tahun depan antara Januari – Maret 2020.

Sekretaris umum PUK SPAMK-FSPMI PT ISEKI Indonesia, Ari Wicaksono berharap kepada semua anggota untuk terus aktif berpartisipasi dalam memajukan organisasi, hal itu merupakan sebagai bentuk dorongan moril bagi kami sebagai pengurus.

“Seperti kita ketahui bahwasannya bonus tahun ini hanya untuk karyawan permanen saja, maka dari itu dalam waktu dekat PUK berinisiatif untuk menggalang ‘Dana solidaritas bonus’ bagi anggota yang tidak mendapatkannya. Tidak lain untuk menumbuhkan rasa solidaritas dan kepedulian sesama anggota. Setidaknya sama-sama bisa merasakan bonus. Walaupun nanti besarannya tidak seberapa,” tutupnya. (Dede Faisal RA)

Pos terkait