Susunan Pengurus PUK Terpilih PUK SPL-FSPMI PT. Triteguh Manunggal Sejati

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – Setelah melewati seluruh proses dan tahapan dalam Musyawarah Unit Kerja (Musnik), akhirnya sekitar pukul 23.00 WIB, Ketua PUK Terpilih PUK SPL-FSPMI PT. Triteguh Manunggal Sejati Anggoro Aulianto dipilih atas dasar musyawarah untuk mufakat. Qurniadi dan Anggoro Aulianto merupakan 2 orang calon Ketua PUK SPL-FSPMI PT. Triteguh Manunggal Sejati pada gelaran Musyawarah Unit Kerja PUK SPL-FSPMI PT. Triteguh Manunggal Sejati.

Qurniadi mengamanahkan pucuk pimpinan PUK kepada Anggoro Aulianto, dan meneruskan roda kepemimpinan PUK SPL-FSPMI PT. Triteguh Manunggal Sejati. Dalam sambutan awalnya sebagai Ketua PUK Terpilih PUK SPL-FSPMI PT. Triteguh Manunggal Sejati, Anggoro mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan anggota PUK SPL-FSPMI PT. Triteguh Manunggal Sejati, untuk meneruskan roda kepemimpinan.

Berita Lainnya

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota PUK SPL-FSPMI PT. Triteguh Manunggal Sejati, atas kepercayaan yang diberikan. Semoga saya dan pengurus PUK terpilih yang berikutnya dapat bekerja secara maksimal dan mampu berbuat yang lebih baik dari yang sebelumnya,” ungkap Anggoro sesaat pembacaan putusan Sidang Sementara pada gelaran Musyawarah Unit Kerja PUK SPL-FSPMI PT. Triteguh Manunggal Sejati.

Dan berikut merupakan susunan kepengurusan PUK SPL-FSPMI PT. Triteguh Manunggal Sejati masa bakti 2019-2022.

Ketua: Anggoro Aulianto

Wakil Ketua 1: Yulistiawan

Wakil Ketua 2: Yudi Maryono

Wakil Ketua 3: Adi Priyono

Wakil Ketua 4: Darma Permana

Sekretaris: Dwi Saputro

Wakil Sekretaris 1: Qurniadi

Wakil Sekretaris 2: Muhammad Azizi

Wakil Sekretaris 3 Asep Rohmana

Wakil Sekretaris 4: Robby Yansyah

Bendahara: Deni Saputra

Wakil Bendahara 1: Andri Maulana

Wakil Bendahara 2: Eko Nur Kholis

(RDW)

Pos terkait