Obon Tabroni Hadirkan Semangat Rapat Akbar 1950 Dalam Kampanye Terbuka

  • Whatsapp
Pasangan Bakal Calon Bupati Bekasi Obon - Bambang

Bekasi, KPonline – Pasangan independen Obon Tabroni – Bambang Sumaryono (Obama) akan menyelenggarakan kampanye terbuka di Lapangan Iregas, Jl Raya Cikarang – Cibarusah, Kp Gebang, Desa Sukaragam, Kec Serang Baru, Minggu (15/1). Kesempatan kampanye terbuka yang berikan hanya satu kali kepada setiap pasangan calon ini akan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Obama.

Bang Obon mengatakan bahwa kampanye terbuka ini akan dijadikan momentum penegasan tekad mewujudkan Bekasi baik dan benar. “Penegasan dan komitmen bersama untuk mewujudkan visi Bekasi Sehat, Berkarakter, Berkreasi, dengan Pemerintahan yang Bersih dan Berkeadilan,” kata Bang Obon.

Bacaan Lainnya

Pilhan tanggal 15 Januari dikatakan Bang Obon berdekatan dengan momentum bersejarah Kabupaten Bekasi.

“Dimana, pada tanggal 17 Januari tahun 1950, masyarakat Bekasi berkumpul di alun-alun melakukan Rapat Akbar yang diinisasi Panitia Amanat Rakyat Bekasi, di antaranya pahlawan nasional K.H Noer Ali. Momentum itu menjadi cikal bakal terbentuknya pemerintahan Kabupaten Bekasi, yang sebelumnya bagian dari Jatinegara,” tutur Bang Obon.

Ia menilai momentum Rapat Akbar 1950 itu menunjukan kegigihan masyarakat Bekasi untuk membentuk pemerintahan sendiri.

“Semoga kampanye terbuka besok juga menjadi momentum bagu gerakan politik rakyat Bekasi untuk melakukan perubahan dan mewujudkan cita-cita bersama tentang Kabupaten Bekasi,” ungkapnya.

Kegiatan kampanye terbuka ini di antaranya akan diisi oleh pernyataan sikap dari perwakilan berbagai kalangan untuk bersama-sama mewujudkan Bekasi baik dan benar. (*)

Pos terkait