Obon Tabroni – Bambang Sumaryono Resmi Ditetapkan Sebagai Pasangan Calon

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Obon Tabroni – Bambang Sumaryono secara resmi ditetapkan sebagai Pasangan Calon (Paslon) Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi oleh KPUD Kabupaten Bekasi, Senin (24/10). Dengan demikian, pasangan yang menamakan dirinya Obama ini siap bertarung di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017.

Selain pasangan Obon Tabroni – Bambang Sumaryono, pasangan lain yang juga dinyatakan lolos adalah Meilina Kartika Kadir – Abdul Kholik, Neneng Hasanah Yasin – Eka Supria Atmaja, Iin Farihin – Mahmud, dan Sa’duddin – Dhani Ahmad Prasetyo.

Bacaan Lainnya

Ketua KPU Kabupaten Bekasi Idham Holik telah menyerahkan sebanyak 23 jenis persyaratan sesuai PKPU Nomor 9 Tahun 2016. Pihaknya juga telah melakukan verifikasi terhadap seluruh persyaratan tersebut.

Dalam Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bupati Bekasi Tahun 2017 yang dipimpin Ketua KPU Kabupaten Bekasi Idham Holik ini, pasangan Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono adalah satu-satunya pasangan yang hadir secara lengkap.

Hal ini menunjukkan keseriusan Obama dalam mengabdi untuk masyarakat Bekasi.

Kesempatan telah datang. Kini saatnya masyarakat Bekasi memilih pemimpin yang mampu membawa kemajuan bagi Kabupaten Bekasi. (*)

Pos terkait