Anwar Sanusi Pimpin PC SPEE FSPMI Tangerang

  • Whatsapp

Tangerang, KPonline – Dalam suasana yang sejuk akibat turun hujan, Minggu (23/10), bertempat di RM. Lesehan Sangu Akeul, Tiga Raksa, Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Elektronik dan Elektrik Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PC SPEE FSPMI) Tangerang menyelenggarakan Musyawarah Cabang Luar Biasa (MUSCABLUB). Rapat dihadiri oleh Ketua Konsulat Cabang Tangerang Akhmad Jumali, Pangkorda Garda Metal Sarjono, Para Pimpinan Cabang SPA Tangerang dan Anggota Garda Metal Tangerang Raya.

Ketika memberikan sambutan, Akhmad Jumali menyampaikan bahwa SPEE merupakan salah satu penggagas berdirinya FSPMI di Tangerang. Dimulai oleh PT. Jembo Kabel dan PT. Sumi Indo Kabel. Oleh karena itu, ia berharap SPEE dapat menunjukkan kekompakan dan kesolidan antar sesama PUK SPEE dan FSPMI di Tangerang.

Selanjutnya bung Jono, sapaan akrab Pangkorda Garda Metal Tangerang Raya (GMTR), dalam sambutannya mengingatkan, bahwa perjuangan itu dimulai dari diri sendiri. Pergerakan upah sebentar lagi akan dilakukan. Maka dari itu, tunjukan perjuangan kalian untuk hadir dalam setiap pengawalan aksi.

Berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) SPEE FSPMI membatasi perangkapan jabatan hanya boleh rangkap dua. Dalam hal ini, Tukimin selaku Ketua PC SPEE FSPMI Tangerang sebelumnya, terpilih sebagai Ketua DPW FSPMI Banten. Selain itu, Tukimin juga menjabat sebagai Ketua PUK SPEE FSPMI PT. Sumi Indo Kabel. Oleh karena itu, dia memilih untuk melepaskan jabatan Ketua PC SPEE FSPMI Tangerang,

Setelah melalui musyarah, Anwa Sanusi terpilih sebagai Ketua PC SPEE FSPMI yang baru. Selengkapnya, berikut Susunan Kepersonaliaan Pengurus Cabang SPEE FSPMI Tangerang periode 2016-2019:

Ketua : Anwar Sanusi (PUK PT. Jembo Cable)
Wakil Ketua 1 : Budiyanto (PUK PT. Matahari Leasure)
Wakil Ketua 2 : Kuntadi (PUK PT. Jembo Cable)
Wakil Ketua 3 : Suparjo (PUK PT. Sumi Indo Kabel)
Sekretaris : Supriyono (PUK PT.Aditech)
Wakil Sekretaris 1 : Waluyo (PUK PT. Aditech)
Wakil Sekretaris 2 : Heri Nursigit (PUK PT. Shimidzu)
Wakil Sekretaris 3 : Tukimin (PUK PT. Sumi Indo Kabel)
Bendahara : Yuni Cahyani

Kontributor: Chuky