Obon Tabroni Ajak Masyarakat Bersama-sama Memperbaiki Bekasi

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Kampanye pasangan nomor urut 3 dalam Pilkada Bekasi, Obon Tabroni – Bambang Sumaryono masih terbayang dalam diri saya. Ini adalah kampanye yang luar biasa. Istimewa.

Dalam kampanye itu, ribuan relawan dan simpatisan Obama — sebutan untuk pasangan ini — hadir dalam kegiatan tersebut. Mereka datang dengan biaya sendiri. Tanpa dibayar.

Bacaan Lainnya

Dalam kampanye akbar yang dilakukan hari Minggu, 15 Januari 2017 ini juga di hadiri Presiden FSPMI, Said Iqbal.

Dalam kesempatan itu, Said Iqbal memberikan orasi. Dia mengajak masyarakat Kabupaten Bekasi memenangkan pasangan Obon Tabroni – Bambang Sumaryono.

Sementara itu, Obon Tabroni menyampaikan bagaimana Bekasi ke depan. Ia mengajak pendukungnya berpikir lebih dalam mengenai nasib kabupaten yang mereka cintai tersebut.

“Bekasi masa depan mau di bawa kemana?”  Ujar pria berkemeja putih lengan panjang tersebut.

Apabila terpilih nanti, Obon Tabroni memiliki komitmen dan tanggung jawab untuk membuat Bekasi berubah. Bekasi bebas macet, administrasi yang rumit, dan masalah kesehatan yang mahal juga akses warga untuk mendapatkan jaminan kesehatan yang sulit.

Untuk itu Obon mengajak semua masyarakat bersama – sama membangun Bekasi. Bekasi yang sehat, berkarakter dan berkreasi dalam pemerintahan yang bersih dan berkeadilan. Bekasi yang baik dan benar. (*)

Penulis: Edi Purnomo

Pos terkait