Nurdin Muhidin : Memperdayakan Dan Menjaga Generasi Milenial

  • Whatsapp

Bekasi,KPonline – Generasi Milenial atau dalam The Industrial Revolution lebih di kenal dengan TV “Revolution 3.0” antara Tahun 1965 – 1994. Perubahan dalam Generasi ini,sangat jelas terlihat dan terasa.

Dimana saat itu, mudah dan banyak di jumpai Permainan Anak – anak yang sangat kental dengan permainan khas daerah (tradisional) dan berbahan alami.

Bacaan Lainnya

Hiburan, layar tancep menjadi hiburan yang murah meriah (primadona) bagi semua kalangan Masyarakat. Banyaknya penonton sambil menikmati makanan (jajanan) terbuat dari bahan-bahan alami yang jauh dari bahan pengawet.

Ada anggapan di Masyarakat, Generasi inilah,Generasi yang menjauhkan Nilai-nilai sopan santun,aklak, dan hubungan antara sesama Manusia kian menjauh. Bagaimana tidak? Sebagai salah satu contoh saja.

Jika dulu orang mencari alamat rumah atau tempat, yang tidak tahu dan kurang jelas. Pastinya akan bertanya kepada orang. Tidak dengan Generasi ini.

Digital (gadget) dan internet sudah menjadi sesuatu yang tidak bisa lepas dan sudah menjadi bagian kumsomsi keseharian dalam hidupnya. Cukup dengan membuka aplikasi di Smartphone,mudah dan cepat untuk mencari alamat yang dituju.

Kemajuan Teknologi ini yang merubah,jadi ada benarnya anggapan, bahwa teknologi bisa menjauhkan hubungan dengan sesama. Jika tanpa pengawasan,pembatasan dan bimbingan dari orang tua.

Nurdin Muhidin sebagai calon DPRD II Kabupaten Bekasi Dapil I ( Cikarang Pusat, Cikarang Selatan, Bojongmangu, Serang Baru, Cibarusah dan Setu ) dari Partai PAN No urut 1.Atas masukan,saran dari Masyarakat dan Relawan, Merasa bertanggung jawab,peduli akan nilai-nilai sopan santun,aklak serta hubungan sosial Masyarakat.

Perlu adanya wadah atau komunitas dalam menjaga dan memperdayakan Generasi Milenial ini, kearah kegiatan-kegiatan yang positif dalam Program Kerjanya :
Komunitas Kicau mania,Mancing mania,Gowes,Sepakbola,Magican,Stand up Safety Riding.

Selain itu ,bisa membantu Para Orang tua yang kewalahan mengawasi buah hatinya. Dengan adanya wadah ini diharapkan bisa memudahkan Orang tua mengawasi, mengontrol dan menjaga tali silahturahim.

(Aep R)

Pos terkait