NGAPLOG : Ngopi Akhir Pekan Logam

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Pada Jum’at (2/8/2019) Bidang 1 Pimpinan Cabang dan PUK SPL FSPMI Bekasi mengadakan acara rutin setiap jelang akhir pekan atau Jum’at sore yang tempatnya berpindah-pindah di sekitar PUK SPL FSPMI berada. Ini merupakan kegiatan ke 2, Jumat pada seminggu sebelumnya acara seperti ini pun dilaksanakan di samping PT. Hanwa.

Acara NGAPLOG yang kedua ini dilakukan di bantaran Kalimalang, Cibitung atau dekat PUK SPL FSPMI PT. ICHP.

Berita terkait

PUK yang hadir antara lain : ASAHI, Cipres, Indonakano, UNION, PASEICO, Alviny, Sewi, MCC, Marsol, LBP, WALSIN, Abacus, Fosroc, ESSAR, Hikari, Tamura, Indocipta, Daelim, Mattel, Sinisa, Narasumit.

Dalam diskusi kali ini kami membahas tentang rencana perpindahan PT. Indocipta dari Bekasi ke daerah Karawang.

Menurut Ketua PUK Indocipta permasalahan ini masih dalam proses perundingan, namun untuk kepentingan bersama kawan – kawan anggota mulai ronda atau berjaga agar asset perusahaan tidak pindah tanpa sepengetahuan pengurus PUK. Sampai saat ini pengurus PUK sudah berkoordinasi dengan perangkat organisasi PC SPL FSPMI Kab/Kota Bekasi.

Dalam kesempatan ini banyak kawan kawan PUK yang lain termasuk perangkat Pengurus Pimpinan Cabang yang hadir memberi motivasi dan masukan agar kawan kawan Indocipta tetap kompak, juat, hebat sebagaimana slogan LOGAM.

Untuk NGAPLOG Jum’at depan akan dilaksanakan di kawasan Jababeka dekat dengan PUK SPL FSPMI PT. MEGATAMA SPRING INDONESIA yang kondisinya sedang mati suri kepengurusannya, semoga acara ini berjalan demi menghidupkan militansi perjuangan buruh yang sedang redup. (Yanto)

Berita terkait