NGAPLOG “NGopi Akhir Pekan LOGam” Jilid. 3, PC SPL FSPMI Bekasi

Bekasi, KPonline – Jum’at, 9 Agustus 2019 di saung buruh digelar NGAPLOG jilid 3 PC SPL FSPMI Bekasi, kali ini memang berbeda karena bersamaan dengan HUT PUK SPL FSPMI PT.INDONAKANO yang Ke 9 Tahun dan kebetulan dirayakan dengan memotong tumpeng sebagai rasa syukur, walau sederhana namun bermakna karena disaksikan PUK Logam lainnya.

Supriyatno selaku bidang Infokom dan propaganda memberikan semangat agar lebih kompak dalam perjuangan menghadapi rencana revisi undang undang 13 tahun 2003, makanya kami tunggu kawan kawan tanggal 20 Agustus 2019 untuk bersama sama meminta DPRD menolak revisi undang undang tersebut.

Adapun PUK Logam yang hadir dalam acara “NGAPLOG” di saung buruh Jababeka antara lain : Indonakano, Asianet, Mattel, Alcomexindo, Daelim, Alviny, Megatama, Dongil, Union, Narumi, GSG,Toso, Abacus, BNM, Essar, Marsol, LBP, Walsin, Narasumit, Sewi, Hikari, Asahi, BKSI, ICHP.

Hadir juga Sarino selaku Ketua PC SPL FSPMI Bekasi, ia datang memberikan motifasi dan orasinya untuk pergerakan buruh melawan rencana revisi undang undang 13/2003 yang akan dilakukan tanggal 20 Agustus 2019.

“Lupakan politik karena politik sudah selesai, mari kita kompak melawan rencana busuk untuk mengambil hak buruh yang telah kita dapatkan dalam undang undang,” ujar Sarino.

Dalam NGAPLOG kali ini juga dibarengi dengan HUT PUK SPL FSPMI Indonakano yang ke 9 tahun yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua PC SPL FSPMI Bekasi dan diserahkan kepada Sayugo selaku Ketua PUK Indonakano. Ucapan selamat pun disampaikan dengan harapan Indonakano mampu mewarnai pergerakan buruh di Bekasi, Amin.

Selain NGAPLOG bidang Organisasi PC SPL FSPMI Bekasi juga memberikan semangat kepada PUK Megatama yang sedang tidak aktif kepengurusannya dan agar segera dibentuk atau diaktifkan kembali sehingga existensi organisasi kembali terlihat di Megatama. (Yanto)