Musnik VI PUK SPEE FSPMI PT. Sumi Indo Kabel Tbk

  • Whatsapp
Kandidat ketua PUK SPEE FSPMI PT. Sumi Indo Kabel tbk

Tangerang,KPOnline ( 20 Agustus 2015)-Tangerang,KPOnline ( 20 Agustus 2015)-Bertempat di sekretariat PUK SPEE FSPMI PT. Sumi Indo Kabel tbk. Sesuai AD/ART FSPMI bahwa musnik dilakukan 3 tahun perperiode, panitia pemilihan pengurus unit kerja (P3UK) dan seluruh karyawan anggota PUK SPEE FSPMI PT. Sumi Indo Kabel tbk melaksanakan Musnik ke VI periode 2015-2018.

Jumlah peserta pemilih tetap musnik berjumlah 416 orang, data pemilih diambil berdasarkan potongan iuran anggota perbulan juni 2015, dengan calon ketua PUK berjumlah dua orang calon, yang masing-masing memiliki visi dan misi yang berbeda.

Bacaan Lainnya

Kandidat ketua PUK SPEE FSPMI PT. Sumi Indo Kabel tbk
Kandidat ketua PUK SPEE FSPMI PT. Sumi Indo Kabel tbk

Adapun visi dan misi calon ketua PUK SPEE FSPMI PT. Sumi Indo Kabel tbk. Periode 2015-2018 adalah

Calon ketua nomer urut 1

TUKIMIN

Slogan : “Dari anggota oleh anggota untuk anggota”
visi : Membangun hubungan dan komunikasi yang baik antara anggota, PUK, dan management demi tercapainya kemajuan perusahaan dan kesejahteraan karyawan.

misi :
1. Melakukan program kerja yang belum terealisasi di kepengurusan sebelumnya.
2. Menjaga hubungan dan komunikasi agar tercipta pemikiran-pemikiran dan wawasan yang profesional, jujur, dan bertanggung jawab.
3. Proaktif mendukung sepenuhnya program 5S dan SCQCDD yang di canangkan oleh perusahaan.
4. Menjaga keharmonisan dan kerjasama guna tercapainya ketenangan dalam bekerja.
5. Melakukuan pertemuan berkala antara PUK dan management.
6. Melakukan pertemuan berkala antara PUK dan anggota.
7. Selalu menempatkan kepentingan anggota diatas kepentingan pribadi.

Calon ketua nomer urut 2

SUHANDI

visi : membangun serikat yang demokratis dan kekeluargaan, bebas, independen dalam mewujudkan kesejahteraan dan keadilan, kuat serta bermartabat dan berwibawa.

Misi :
1. Meningkatkan kualitas kehidupan pekerja dan keluarga yang layak.
2. Meningkatkan rasa kesetiakawanan antara pekerja dan keluarganya.
3. Meningkatkan produktifitas kerja dan kondisi kerja.
4. Menjalin keharmonisan serikat dengan management sebagai partner kerja.

“Dengan visi dan misi ini diharapkan ketua yang terpilih nanti akan berkomitmen dalam melaksanakan tanggung jawabnya.” Ujar yusuf veriyadi, salah seorang anggota Spee FSPMI Pt. Sumi Indo Kabel Tbk.
Acara musnik ini juga dihadiri oleh sekjen garda metal FSPMI tangerang, dengan harapan kedepannya puk sumi indo kabel menjadi lebih aktif lagi dan tetap menjadi barometer pergerakan FSPMI di tangerang karena puk sumi indo kabel adalah salah satu pelopor pergerakan FSPMI di Tangerang.

Pemilihan kali ini dilakukan secara langsung dengan voting ( one man one vote ) dengan cara mencoblos gambar calon ketua pada kertas suara yg telah di sediakan di bilik suara, mulai dari pukul 7.00 – 18.00 wib, yaitu sebelum masuk kerja shift 1 pukul 08.00 voting dilakukan pukul 07.00 wib,
Setelah pulang kerja shift 3 pukul 08.00 wib di jam 08.00 wib.
dan sebelum masuk kerja shift 2 pukul 16.00 wib dilakukan pukul 15.00 wib.
Meski persaingan begitu terlihat dari kedua kubu dengan visi misinya yg begitu baik, namun pemilihan berlangsung tertib tanpa mengganggu aktivitas produksi.

Perhitungan perolehan suara dilakukan oleh panitia pemilihan dan disaksikan calon ketua dari kedua kubu, saksi-saksi dan anggota.Sementara untuk pelantikan ketua terpilih akan dilakukan pada tanggal 5-6 september 2015 di bonita hotel cisarua-bogor. (ag)

Pos terkait