Musnik VI, PUK SPAMK FSPMI PT Hino Motors Manufacturing Indonesia

  • Whatsapp

Purwakarta, KPonline- Bertempat di Prime Plaza Hotel Kawasan Industri Kota Bukit Indah Kabupaten Purwakarta, Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Automotive Mesin dan Komponen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia PT Hino Motors Manufacturing Indonesia melakukan Musyawarah Unit Kerja ke-VI dengan tema “Mewujudkan Organisasi Yang lebih Solid Dan Amanah” untuk periode 2019-2022. (02/03/2019)

Agenda tersebut dihadiri oleh Suryadi Gurning, Prihantoro Pamungkas (KC FSPMI Kabupaten Purwakarta), Ade Supyani (Ketua Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Kabupaten Purwakarta), Alin Kosasih (Ketua Pimpinan Cabang SPAI FSPMI Kabupaten Purwakarta), Supriadi’Piyonk'(Ketua Garda Metal Daerah Kabupaten Purwakarta),Ela (Disnaker Kabupaten Purwakarta), Silvia, R Rahmad, Dodi (Perwakilan Managmen PT HMMI), Slamet (PP SPAMK FSPMI), Obon Tabroni (Dewan Pimpinan Pusat FSPMI), Sabilar Rosyad (Dewan Pimpinan Wilayah FSPMI Jawa Barat), dan Seluruh perwakilan pengurus Pimpinan Unit Kerja SPA Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia Kabupaten Purwakarta.

Bacaan Lainnya

“Masih banyak tugas serikat pekerja yang belum terselesaikan, semoga bisa terselesaikan di jajaran pengurus selanjutnya. Dan diharapkan dalam kepengurusan PUK SPAMK FSPMI PT HMMI periode 2019-2022 tetap bisa menjaga hubungan industrial yang baik dan harmonis antara pekerja dengan pengusaha, sehingga bisa tercipta kesejahteraan bagi rekan anggota/pekerja dan keluarganya.” ucap Suryadi Gurning dalam sambutannya.

Musnik VI, PUK SPAMK FSPMI PT Hino Motors Manufacturing Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, pihak perwakilan Managmen PT Hino Motors Manufacturing Indonesia ikut memberikan kata sambutannya. “Hubungan industrial antara Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Automotive Mesin dan Komponen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia PT Hino Motors Manufacturing Indonesia dengan Pihak Perusahaan berjalan sangat baik, rasa saling percaya telah tercipta saat ini dan semoga hal tersebut tetap terjaga di jajaran pengurus Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Automotive Mesin dan Komponen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia PT Hino Motors Manufacturing Indonesia periode 2019-2022.” ucap Silvia.

Dengan jumlah kurang lebih 1800 anggota,Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Automotive Mesin dan Komponen PT Hino Motors Manufacturing Indonesia merupakan motor pergerakan perjuangan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia untuk wilayah Kabupaten Purwakarta.

Agenda hari ini merupakan rangkaian kegiatan dari acara sebelumnya, dimana proses pemilihan ketua PUK SPAMK FSPMI PT Hino Motors Manufacturing Indonesia 2019-2022 telah dilakukan terlebih dahulu dan dilaksanakan pada bulan Januari 2019. Dengan tiga Calon Ketua :

1) Suryadi Gurning.

2) Ariyanto.

3) Arief Rahman. 

Dan pemilihan ketua berlangsung sangat menarik. Karena dalam proses tersebut, perolehan suara saling bersaing ketat. Hingga pada akhirnya, Arief Rahmah terpilih menjadi ketua PUK SPAMK FSPMI PT Hino Motors Manufacturing Indonesia periode 2019-2022.

Berikut ini adalah Nama pengurus Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Automotive Mesin dan Komponen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia PT Hino Motors Manufacturing Indonesia periode 2019-2022 :

1) Arief Rahman. (Ketua)

2) Dadang Riva’i.

3) Suryadi Gurning.

4) Supriyadi.

5) Sidkhi Adha.

6) Sukmawan.

7) Hendar Maulana.

8) Ulin Nuha.

9) Rukman Mulyana.

10) Yodi Hastanto.

11) Syahidor Silalahi.

12) Nana Suryana.

13) Andis Rinaldi.

14) Ata bin Caim.

15) Didik Darmanto.

Seksi Tambahan. :

1) Gito Setiaji.

2) Yudha.

“Kita harus tetap kompak dan tetap solid dalam berorganisasi, kemudian mendorong perusahaan untuk lebih maju lagi. Demi terciptanya kesejahteraan bagi rekan anggota/pekerja selanjutnya”. Ucap Arif Rahman.

Pos terkait