MUSNIK Perdana PUK CHD Power Plant Batam

Batam,KPonline–  Sesuai amanah Ad/Art SPEE Fspmi 2016-2021, Musnik (Musyawarah unit kerja)  diadakan setiap 4 tahun sekali, yang  merupakan amanah yang harus dilakukan oleh setiap PUK (pimpinan unit kerja). Hal inilah yang menjadi landasan Puk CHD Power Plan Batam, untuk menjalankan dan mengamanahkan Ad/Art tersebut.

Bertempat diruangan meeting ballroom PT.CHD Power plan,Tanjung kasam, Batam kegiatan Musyawarah unit kerja ini diadakan, yang dihadiri oleh Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Elektronik Elektrik (PC SPEE) Batam, Mustofa, pengurus PUK CHD dan perwakilan Anggota Puk Chd power plan.

Bacaan Lainnya

Adapun tema yang dibawa pada musnik 1 PUK Chd adalah”Perjuangan ini tidak akan pernah berhenti,walaupun akan silih berganti pimpinannya.

Dalam sambutannya pengurus Puk CHD yang diwakilkan oleh Triana Agus, mengucapkan terimakasih dan mohon maaf dalam selama menjabat sebagai pengurus Puk,masih ada hal-hal yang belum tercapai, harapannya pengurus Puk terpilih bisa melanjutkkan program-program kerja yang telah dilakukan dan bisa lebih bagus dari sekarang.

Pada kesempatan yang sama PC EE Batam Mustofa dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada puk CHD yg sudah menjalankan amanah ad/art dengan mengadakan musnik ini, dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus puk yang telah menjalankan musnik ini,walaupun ketua PUK periode 2014-2017 tidak bisa hadir karena ada keperluan yangg tidak bisa di tinggalkan di pulau Jawa.

Harapan  kedepan semoga puk Chd semakin solid, dan sejahtera,mustofa juga berharap dengan diadakanya musnik chd nantinya bisa di ikuti oleh puk -puk yang lain yang sudah saatnya musnik, dan menjalankan musnik sesuai ad/art yang ada.

Pada kesempatan ini, Mustofa juga menyampaikan program PCEE dengan melihat kondisi yang ada tentang pergerakan, maka penguatan kedalam lebih di utamakan dengan pendidikan- pendidikan untuk memperkuat organisasi.

Terakhir Mustofa juga berpesan dalam kepengurusan siapapun nanti yg terpilih modal awalnya harus iklas dalam menerima amanah itu,karena denga iklas maka semua amanah itu akan menjadi ringan,dan selalu puk di wajibkan untuk selalu berdasar dengan musyawarah dalam mencapai target target PUK.

Dalam Musnik ini terpilih sebagai ketua adalah Amin Rifai dan Sekretaris M.Jumroni

Kontributor : Roy Sidabutar

Cloud Hosting Indonesia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.