Mengintip Pemilu Raya di PUK SPAI FSPMI PT. Tri Wall Indonesia

Bekasi, KPonline – Salah satu proses persiapan yang harus dilakukan dalam pelaksanaan Musyawarah Unit Kerja di PUK SPAI FSPMI adalah persiapan secara administrasi yang diawali dengan penjaringan bakal calon Ketua Pimpinan Unit Kerja. Penjaringan dilakukan melalui proses pemilu raya yang melibatkan semua anggota untuk ikut memberikan hak pilihnya melalui angket yang telah di distribusikan oleh Panitia Pemilihan Bakal Calon Ketua PUK.

Setelah semua angket surat suara di distribusikan untuk selanjutnya akan dilakukan perhitungan surat yang nantinya akan menentukan bakal calon ketua Pimpinan Unit Kerja dan rekomendasi sekretaris Pimpinan Unit Kerja.

Inilah yang dilakukan PUK SPAI FSPMI PT. Tri Wall Indonesia pada hari Sabtu, 19 Agustus 2017.

Wakil Ketua Pimpinan Cabang SPAI FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi, Nurmubin.

Mereka melaksanakan proses perhitungan surat suara yang akan menentukan Bakal Calon Ketua PUK dan Rekomendasi Sekretaris PUK pada pelaksanaan Musyawarah Unit Kerja III SPAI FSPMI PT. Tri Wall Indonesia yang akan dilaksanakan pada awal bulan Oktober 2017 yang akan datang.

Bertempat di Meeting Room Perusahaan acara perhitungan surat suara dimulai jam 13.00 dan dibuka oleh Wakil Ketua Bidang I ( Organisasi dan Pendidikan) PC SPAI FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi, Nurmubin atau yang biasa dikalangan Pengurus PUK biasa dipanggil dengan panggilan Pak Dhe.

Acara perhitungan surat suara atau yang biasa disebut dengan istilah Pemilu Raya ini dihadiri oleh semua Pengurus, Korlap dan beberapa anggota yang nantinya akan memutuskan dan menyepakati siapa bakal calon Ketua PUK dan Rekomendasi Sekretaris PUK yang akan dituangkan dalam berkas Berita Acara Pemilu Raya PUK SPAI FSPMI PT. Tri Wall Indonesia.

Daftar Sekarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.