Musnik I PUK SPEE FSPMI PT. JOVAN BATAM, “Satu Tekad Mewujudkan Organisasi Yang Harmonis Untuk Kesejahteraan Bersama “

  • Whatsapp

Batam,KPonline – Tepat jam 08:30 agenda Musnik PUK SPEE PT .Jovan dimulai yang kali ini dilakukan di Restoran 933 Golden Prawn Bengkong Laut – Kota Batam .

Musnik ke I PUK Jovan ini mengangkat tema ” Satu tekad mewujudkan organisasi yang harmonis untuk kesejahteraan bersama ” .

Bacaan Lainnya

M Syapril selaku Ketua Panitia Musnik Ke I PUK Jovan menyampaikan sambutan ” Pelaksanaan Musnik I ini baru pertama kali dilakukan tentu banyak kekurangan dalam pelaksanaan Musnik ini , siapapun yang akan diamanahkan menjadi Ketua PUK dan Pengurus nya bisa menjalankan organisasi ini dengan baik ” tutur M Syapril .

 

Pembukaan Musnik ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars FSPMI .

Mochamad Mustofa selaku Ketua PC SPEE yang secara langsung membuka Musnik I PUK Jovan diawal sambutan mengkritik ketidakhadiran Perwakilan management PT.Jovan.

Mustafa menilai ketidakhadiran Management menunjukkan belum terjalin Hubungan Industrial yang baik antara PUK dan management .

Selanjutnya Mustofa juga menyampaikan pesan kepada peserta Musnik bahwa ini adalah ajang demokrasi dalam struktur organisasi yang paling bawah yang diatur dalam AD/ART Organisasi , oleh karena itu jalankan Musnik dengan baik siapapun yang terpilih menjadi ketua PUK dan pengurus harus membawa organisasi ini ke yang lebih baik dan harus bisa mewarnai di PT.Jovan yang terdiri dari beberapa Serikat Pekerja , jangan malah diwarnai “.

Terakhir pesan Mustofa , dalam pentas politik 2019 yang akan datang ada beberapa orang kader FSPMI yang direkomendasikan untuk maju dalam Pemilihan Legislatif 2019 dan Mustafa meminta kepada peserta Musnik kali ini untuk kita semua berusaha sekuat tenaga untuk mendudukkan kader FSPMI di Dewan Perwakilan Rakyat.

Pada kesempatan ini yang nampak hadir Caleg DPRD Kota Batam Rekomendasi FSPMI Herlina SE ,Caleg DPRD Provinsi Kepri Nefrizal dan termasuk M Mustofa Caleg DPRD Kota Batam. (Gusril Alizar)

Pos terkait