Musnik I PUK SPAI FSPMI Musim Mas Batam : Membangun Kemandirian Organisasi

  • Whatsapp

Batam, KPonline – Musyawarah Unit Kerja yang ke I PUK SPAI FSPMI PT.Musim Mas Batam di lakukan pada Minggu 06 juli 2021. Bertempat di Hotel Ondos Batam Centre.

Ketua PC SPAI FSPMI Kota Batam Hendri Wahyudi dalam sambutannya sekaligus membuka acara Musnik ini menyampaikan ” Mari kita merubah pola dalam berorganisasi dan selalu berstrategi, program-program kerja yang masih belum maksimal pelaksanaannya yang belum tertera dengan seharusnya” Ungkapnya

Bacaan Lainnya

Akhirnya acara sukses di gelar meskipun begitu acara ini masih berada di masa kebijakan pembatasan sosial sehingga panita dengan maksimal menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah ”

Dengan mengangkat tema ” Membangun Kemandirian Organisasi Serta Militansi yang Kuat dan Bermartabat ”

Dalam sambutannya Heriyanto bidang Organisasi PC SPAI FSPMI Kota Batam mengatakan” PUK Musim Mas Batam Penguatan kepribadian sehingga prinsip, keteguhan dan kemandirian dalam memimpin organisasi jadi lebih kuat, karena itu sebagai dasar kita berjuang untuk membela dan mensejahterakan anggota dan keluarganya” Jelas Heriyanto.

Setelah proses Rapat komisi selesai, di lakukanlah rapat formatur untuk menyusun kepengurusan baru periode 2021-2024. Adapun komposisi nya sebagai berikut :

Ketua : Angga
Wakil ketua I : Indra
Wakil ketua II : Mustiar
Wakik ketua III : Waluyo
Wakil ketua IV : Rudi
Wakil Ketua V : Adharudin

Sekretaris : Husadam husen
Wakil Sekertaris I : Zikri
Wakil Sekertaris II : Zetria
Wakil Sekertaris III : Sumardi
Wakil Sekertaris IV : Abdul yusuf
Wakil Sekertaris V : Teguh Noviansyah

Bendahara : Firman Sirait

Proses pelantikan kepengurusan sekaligus pembacaan ikrar anggota masa bakti 2021-2024. Yang dibacakan oleh Rista bidang pemberdayaan perempuan PC SPAI FSPMI KOTA BATAM.

Pada sambutan pertamanya ketua PUK terpilih menyampaikan bahwa ” Untuk progres ke depan semoga kita lebih maksimal lagi dan dalam mensejahterakan anggota dan keluarganya”

Pos terkait