Muscab IV SPEE Bintan : Tanpa Pergerakan, Mustahil Cita-cita Tercapai

  • Whatsapp

Bintan,KPonline – Musyawarah Cabang SPEE FSPMI kota Bintan yang di laksanakan  hari Sabtu 14 April 2018 dihadiri oleh beberapa perangkat baik dari Bintan, Batam dan dari Pimpinan Pusat SPEE

Nampak hadir Yudi Winarno, Nefrizal, Yoni Mulyo Widodo dan Suhadmadi

Bacaan Lainnya

Nefrizal selaku ketua DPW Kepri dalam sambutannya mengatakan supaya setiap anggota PUK untuk meningkatkan solidaritas,lebih fokus pada niat perjuangan.

Ia juga mengatakan bahwasanya pada mayday bulan depan jangan dijadikan sebagai hari libur.

“Sebelum para pekerja makmur, sebelum tercapai apa yang dicita-citakan kaum buruh, maka perjuangan harus tetap ditegakkan.” Ungkapnya.

Sementara Yudi Winarno ,Ketua umum SPEE FSPMI dalam kata sambutannya mengatakan bahwa setiap anggota FSPMI harus bisa ikut berkonstribusi dalam pergerakan FSPMI.

“Semua anggota FSPMI harus berusaha berjuang untuk merebut haknya, tanpa adanya perjuangan,tanpa adanya pergerakkan, apa yang kita cita citakan tidak akan kita dapatkan” Tambahnya

Meskipun di Kecamatan Bintan sekarang ini hanya tinggal tiga PUK saja, yaitu puk AMC, PUK Yoshirawa Elektronik Bintan,PUK Pepperl e Fuchs Bintan, dengan keseluruhan anggota berjumlah sekitar 450 orang, namun mereka masih terus semangat untuk berjuang, terbukti dengan terbentuknya kepengurusan PC periode 2018-2022.

Dalam Muscab IV SPEE kali ini terpilih ketua PC SPEE Bintan yang baru, Salmon S, di dampingi  Indra Widianto selalu bendahara dan Tri Aria Wijayanti selaku sekertaris.

Meskipun dalam pelantikan tersebut tidak semua anggota FSPMI di Bintan bisa hadir, tapi tidak menyurutkan tekad dan kemauan para pengurus terpilih untuk tetap berjuang.

Dimasa kondisi yang sulit seperti sekarang, anggota FSPMI di Bintan sangat memerlukan dukungan dari anggota FSPMI daerah lain. Jumlah yang sedikit bukan untuk melemahkan perjuangan,justru harus lebih bersemangat lagi dalam berjuang.(Sari)

Pos terkait