Muscab II PC SPAI FSPMI Serang

  • Whatsapp

Serang,KPonline – Bertempat di rumah makan Pak Ndut, Cikande Serang, Banten, Pimpinan Cabang SPAI FSPMI Kabupaten Serang menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-II, Minggu (08/3/2020).

Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke – II SPAI FSPMI Kabupaten Serang periode 2020-2025 dihadiri oleh Perwakilan Pimpinan Pusat (PP SPAI) Bambang Santoso , perwakilan PC SPAI FSPMI Tangerang Wawaf Tahni, ketua Konsulat Cabang (KC) Gunawan Sutija, Ketua Pimpinan Cabang (PC) SPEE Isbandi Anggono, Perwakilan Pimpinan Cabang SPL Soni Andhika, Perwakilan dari Koramil Cikande Wahyudi, dan 32 Peserta yang diwakili oleh Pimpinan Unit Kerja (PUK) SPAI FSPMI Kabupaten Serang, beserta Pilar Organisasi.

Bacaan Lainnya

Acara berlangsung dimulai dengan di lantunkannya pembacaan ayat-ayat suci Al-qur’an oleh ustad Jalal dari Serang, dan di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta mars FSPMI yang di pimpin oleh Akhmad.

Ketua panitia Eko Ridho Fauzi memberikan sambutannya dan mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota yang sudah terlibat dalam mempersiapkan segala sesuatu nya dalam mensukseskan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-II SPAI FSPMI Kabupaten Serang.

“Siapa pun yang terpilih menjadi ketua Cabang SPAI FSPMI Kabupaten Serang Periode 2020-2025 bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya, serta bisa terus memajukan organisasi FSPMI, sesuai dengan tema kita hari ini “Membangun Keutuhan Organisasi Untuk Perubahan Yang Lebih baik” ucapnya. (Jajat/Ayu)

Pos terkait