Membangun Keutuhan Organisasi Untuk Perubahan Yang Lebih baik

  • Whatsapp

Serang,KPonline – Dalam acara Muscab ke-II PC SPAI FSPMI Kabupaten Serang yang bertempat di rumah makan Pak Ndut Cikande Serang, Minggu (08/03) Isbandi Anggono selaku Ketua Pimpinan PC SPEE FSPMI Kabupaten Serang menyampaikan beberapa hal dalam sambutannya.

“Saya berharap apa pun yang kita lakukan, apa pun yang kita dapatkan hari ini kita tetap bersyukur”.

Bacaan Lainnya

“Dan untuk kepengurusan yang baru, pesan saya dalam berorganisasi pasti ada beda pemikiran, beda karakter tapi jangan jadikan hal tersebut sebagai sumber pemecah belah teman-teman.”

“Yang nanti duduk di kepengurusan, harus saling mengenal pribadinya masing-masing agar tidak ada saling ketersinggungan”

 

“Membangun organisasi itu tidak mudah, ayo kita berjuang bersama untuk membangun organisasi ini dengan tulus dengan ikhlas.”

“Jika teman-teman berorganisasi hanya di bibir saja tanpa ada sikap atau tindakan nyata jangan harap organisasi ini akan besar, saya berharap teman-teman berorganisasi dengan jiwa dan hati agar organisasi ini bisa terus tumbuh menjadi yang lebih baik” ungkap Isbandi Anggono.

Dalam kesempatan ini juga turut di hadiri oleh perwakilan dari PC SPAI FSPMI Tangerang Raya Wawaf Tahni sekaligus memberikan sepatah dua patah kalimat pada sambutannya.

“Terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk menyampaikan selatah dua patah kalimat di Muscab ke-II PC SPAI FSPMI Kabupaten Serang ini. Saya mewakili Pimpinan Cabang SPAI Tangerang Raya mengucapkan selamat bermuscab. Semoga acara nya berjalan dengan baik, dan hasil Muscab ke-II ini akan menjadi kebaikan kita semua” ungkapnya.

Sesuai dengan tema Muscab ini, yaitu “Membangun Keutuhan Organisasi Untuk Perubahan Yang Lebih baik”. Semoga siapa pun nanti yang terpilih tidak ada faksi-faksi dalam kepemimpinan artinya soliditas kita terbangun dengan kuat dan utuh tanpa terpecah belah. tambahnya. (Jajat/Ayu).

Pos terkait