MPBP Labuhanbatu Raya Minta Dirut PTPN III Copot Kabiro Sekretariat

  • Whatsapp

Labuhanbatu Ray, KPonline – Ketua Masyarakat Pemerhati Buruh Perkebunan (MPBP) Labuhanbatu Raya, Bina Ginting, meminta Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Holding segera mencopot onkum Kepala Biro Sekretariat PTPN III (Persero) Medan, berinisial J.

“Jika benar terbukti melakukan perselingkuhan dengan seorang wanita bersuami, berinisial FSCM yang digrebek suaminya berinisial LHS dengan aparat kepolisian dari Polsek Sunggal dan pengamanan Perumahan Royal Setiabudi No.18 C Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang, Jumat (15/2), sesuai informasi dari sejumlah media online terbitan Medan Sumatera Utara, sebaiknya Dirut mencopot J dari jabatan Kabiro Sekretarian PTPN III,” kata Bina Ginting, saat dimintai tanggapannya, Sabtu (16/2), di Komplek Sakura Indah Jalan Teuku Umar Rantauprapat.

Bacaan Lainnya

Menurut Bina Ginting, tindakan dan perbuatan J sangat memalukan, dan telah mempermalukan managemen PTPN III dan BUMN.

“Etikanya kita nilai telah mencoreng nama baik perusahaan, dan hal ini sangat melanggar Code of Cunduct yang berlaku di PTPN III, sehingga oknum J bergelar SP tidak pantas lagi diberi jabatan strategis seperti kepala biro, apalagi Kabiro Sekretariat.

Dia menyebut, dalam waktu dekat MPBP Labuhanbatu Raya akan menyurati Menteri Negara BUMN, DPR dan Presiden Republik Indinesia.

“Kasus ini akan segera kami laporkan ke Menteri BUMN, Ketua DPR dan Presiden,” tegas Bina Ginting.

Pos terkait