PUK SPL FSPMI PT. Sung Shin Indonesia Selenggarakan Musnik VII di Lembang

  • Whatsapp

Bandung, KPonline – PUK SPL FSPMI PT.Sungshin Indonesia menyelenggarakan Musyawarah Unit Kerja (Musnik) VII di Hotel Pesona Bamboe, Lembang, pada hari Sabtu tanggal 16 Februari 2019.

Musnik dihadiri oleh Ketua Umum PP SPL FSPMI, H. Yadun Mufid. Juga terlihat Sabilar Rosyad dan Supriyatno dari Pimpinan Pusat SPL FSPMI. Termasuk Masrul, Ganang, Yanto, Heri, Hendra, dan pengurus PC SPL FSPMI Bekasi yang lain. Hadir juga Ismayudi, yang merupakan mantan ketua PUK Sungshin dan mantan Pengurus PC SPL FSPMI Bekasi.

Bacaan Lainnya

Dalam musnik ini diputuskan hal penting yaitu terkait perjuangan PUK SPL FSPMI PT.Sungshin Indonesia yang saat ini masih dalam perjuangan kondisi perusahaan yang kritis, termasuk di gugatnya ketua PUK tentang 4 item isi PKB.

Pagi 17 Februari 2019 dilanjutkan kembali agenda sidang paripurna musnik VII, sidang formatur dilakukan cukup panjang dan alhamdulillah selesai dengan baik adapun Hasil Sidang formatur dibacakan oleh Heri selaku tim formatur dari unsure Pengurus PC SPL FSPMI Kab./Kota Bekasi, berikut Susunan pengurus PUK SPL FSPMI PT.Sungshin Indonesia 2019 – 2022 :

1. Ketua : Sibawaihi
2. Kabid. 1 : Sain
3. Kabid. 2 : Kusworo
4. Kabid. 3 : Abdul Rozak
5. Kabid. 4 : Aris Nugroho
6. Kabid. 5 : Suganda Agry
7. Kabid 6 : Tri Lutfika

8. Sekretaris : Supratman
9. Sekbid. 1 : Nosanudin
10. Sekbid 2 : Muhamad Khalid
11. Sekbid 3 : Joko Singgih
12. Sekbid 4 : Sumardi
13. Sekbid 5 : Imam Firmansyah
14. Sekbid 6 : Sri Wahyuningsih

15. Bendahara : Andi
16. Wabend.1 : Andri Pratama
17. Wabend.2 : Sakam

Dengan terpilihnya pengurus maka diharapkan bisa berjuang secara maksimal. “Nasib buruh ditentukan oleh buruh itu sendiri, teruslah berjuang demi kejayaan dan kesejahteraan kaum buruh”

Pelantikan dilakukan oleh Yanto bidang Organisasi PC SPL FSPMI Kab./Kota Bekasi dan dalam kesempatan sambutan penutup Yanto menyampaikan agar kekompakan diantara pengurus dan anggota yang ada di Sung Shin Indonesia.

Tak lupa dalam kesempatan ini yel yel pun diteriakan Hidup buruh, FSPMI… YES, LOGAM… KOMPAK, KUAT, KOMPAK-KUAT-HEBAT. SIAPA KITA – PRABOWO SANDI, 2019 – GANTI PRESIDEN, CALEG FSPMI – MENANGKAN…!!! (Yanto)

Pos terkait