Moment Menyambut Pemilihan BPD Pentolan Jamkeswatch Utara Adakan Nobar Babak 16 Besar Piala Dunia

  • Whatsapp

Bekasi,KPonline -Sabtu 30 Juni 2018 dimana momen saling kuat menguatkan sesama Relawan Jamkeswatch Utara terjadi,tepat Didesa Cipayung dusun 3 kerumunan warga sekitar yang berbondong-bondong berdatangan yang mengikuti acara Nobar Piala Dunia, turut hadir juga dari instansi kepolisian dalam acara Nobar tersebut.

“Mengingat beberapa Relawan Jamkeswatch Utara akan bertarung di pemilihan BPD (badan Pemusyawaratan Desa).
Maka dari itu sesama Relawan Jamkeswatch Utara yang aktif dan ada di Jamkeswatch regional kabupaten Bekasi wajib mensuport penuh hajat tersebut ” Tutur Syatrio Ketua Relawan Jamkeswatch Utara.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi ada sekitar 6-7 orang Relawan Jamkeswatch Utara yang bertarung dalam pemilihan BPD kali ini yang tersebar di beberapa Dusun,dan Desa diwilayah Utara kabupaten Bekasi.

Karena pemilihan BPD berlangsung Hari Minggu besok, malam ini sebagai dukungan kepada kawan sekaligus saudara kita yang mempunyai hajat, kita nyaba (bahasa asli orang cikarang) sekaligus Nonton bareng Pembukaan babak 16 besar Piala Dunia Rusia antara Perancis melawan Argentina pada jam 21.00 wib,dan dilanjut pertandingan antara Uruguay melawan Portugal pada jam 01.00 bertempat dirumah Salah satu Calon BPD yaitu Saepul Bahri (Fufunk) Relawan Jamkeswatch yang mencalonkan diri sebagai BPD Dusun 3 Desa Cipayung.

Jadi siapa yang nanti akan menunjukan performa terbaik untuk Negara nya? Messi dengan Argentina nya, Cristiano Ronaldo dengan Portugal nya, Antonio Griezman dengan Perancis nya atau Saepul Bahri (Fufunk) dengan Dusun 3 Desa Cipayung nya.

“Kita jamkeswatch Utara Keras,bahkan kawan-kawan disini selalu mengeluarkan bahasa Sikat ketika menemukan Rumah sakit yang ngeyel gak mau diajak kerja samanya. Juga tetap akan Komitmen dengan hajat sodara-sodara kita yang berani brtarung dipemilihan BPD tersebut.” Ucap Novan yang doyan naik Scooter itu.

Nobar yang diadakan diCipayung jelas terbukti sebuah dukungannya jamkeswatch utara yang tetap menjaga demi menjaga kemkompakan antar Relawan jamkeswatch itu sendiri yang mana akan dilakukannya ajang kompetisi pemilihan BPD dikabupaten bekasi yang didalamnya ada Peran kawan-kawan jamkeswatch yang berani Tampil dengan percaya diri(Jhole).

Pos terkait