Ini Susunan Pengurus Cabang SPAI-FSPMI Bogor Terpilih Masa Bakti 2018-2023

  • Whatsapp

Bogor, KPonline -Musyawarah Cabang 2 SPAI-FSPMI Bogor yang berlangsung sejak Sabtu 30 Juni 2018 hingga Minggu 1 Juli 2018, berlangsung cukup lancar dan kondusif. Saran dan kritik serta masukan dari perwakikan PUK-PUK yang bernaung dibawah SPAI-FSPMI Bogor pun sudah disampaikan. Hal ini berkaitan dengan kebulatan tekad dan semangat yang ditunjukkan oleh seluruh peserta Musyawarah Cabang 2 SPAI-FSPMI Bogor dalam mensukseskan acara tersebut.

Program-program Kerja dan segala hal yang akan dilakukan oleh Pengurus Cabang SPAI-FSPMI Bogor kedepannya pun sudah disusun secara rapi dan baik. Dokumen-dokumen pendukung pun tidak luput dari kesigapan panitia acara Musyawarah Cabang 2 SPAI-FSPMI Bogor kali ini. Sehingga tantangan demi tantangan yang akan dihadapi oleh Pengurus Cabang SPAI-FSPMI Bogor kedepannya dapat diselesaikan dengan musyawarah dan rasa kekeluargaan yang erat.

Bacaan Lainnya

Setelah perdebatan yang panjang dan mempertimbangkan segala sesuatu hal lainnya, serta menerima kritik dan masukkan dari berbagai pihak, baik itu dari pihak perwakilan PUK-PUK SPAI-FSPMI Bogor, Pengurus Cabang demisioner, Pengurus Pusat dan tokoh-tokoh FSPMI lainnya, maka pada Minggu pagi 1 Juli 2018, Tim Formatur Pemilihan Pengurus Cabang SPAI-FSPMI Bogor yang diantara adalah Teti Supianti, Rahmat Tika Jaya, Heru Afrizal, Jajang Hidayatullah, dan Obon Tabroni, telah memutuskan beberapa hal.

Diantaranya adalah hal-hal yang sangat penting dan perlu dilakukan oleh Pengurus Cabang SPAI-FSPMI Bogor kedepan. Dengan semakin beratnya tantangan yang akan dihadapi, dibutuhkan kesolidan yang kuat dan rasa kebersamaan dalam menghadapi segala permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh internal SPAI-FSPMI Bogor.

Selain itu juga, SPAI-FSPMI Bogor mendorong seluruh anggota-anggotanya untuk berjuang dalam memenangkan kader-kader SPAI-FSPMI Bogor yang akan berjuang dalam kancah perpolitikan. Seperti yang sudah diketahui oleh seluruh anggota FSPMI Bogor, bahwa ada salah seorang kader SPAI-FSPMI Bogor yang akan maju menjadi bakal calon anggota legislatif periode 2019-2024 nanti. Ridwansyah yang pada kepengurusan PC-AI FSPMI Bogor yang lalu menjabat sebagai Sekretaris, didorong terus oleh organisasi agar menjadi kader FSPMI yang maju sebagai anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor dari Daerah Pemilihan 6 yang meliputi wilayah Parung, Rumpin, Jasinga dan sekitarnya.

Pengurus Cabang SPAI-FSPMI Bogor terpilih masa bakti 2018-2023 dilantik dan dikukuhkan secara langsung oleh Obon Tabroni Ketua Umum Pengurus Pusat Aneka Industri FSPMI. Adapun susunan Pengurus Cabang SPAI-FSPMI Bogor masa bakti 2018-2023 yang terpilih pada Musyawarah Cabang 2 SPAI-FSPMI Bogor sebagai berikut :

Ketua : Teti Supianti
Wakil Ketua : Iwan Warta Wiguna
Wakil Ketua : Handoko Wardhana
Wakil Ketua : Endang Surya
Wakil Ketua : Harmin Budiono
Wakil Ketua : Tuti Agustina

Sekretaris : Ridwansyah
Wakil Sekretaris : Riswan Rahmat Ismail
Wakil Sekretaris : Mario Protasius T.C.R
Wakil Sekretaris : Jajang Hidayatullah
Wakil Sekretaris : Firmansyah
Wakil Sekretaris : Dian Tri Haryani

Bendahara : Dedi Wahdiat

Pos terkait