Relawan Jamkeswatch Menangkan Pemilihan BPD

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline –  Minggu 01 Juli 2018,dalam pemilihan anggota BPD yang di laksanakan hari ini seorang relawan jamkeswatch dan anggota garda metal PUK SPAMK PT.ASMO ini memenangkan pemilihan BPD untuk desa danau indah kecamatan Cikarang barat.

Dia adalah Ahmad Budiman yang merupakan relawan jamkeswatch dan juga anggota garda metal dengan kegigihan dan didukung tokoh masyarakat akhirnya berhasil mengumpulkan suara terbanyak.

Bacaan Lainnya

Kemenangan ini merupakan berkah bagi masyarakat sekitar karena memang sosok Ahmad Budiman yang biasa melakukan sesuatu tanpa pamrih ketika menjadi relawan jamkeswatch

“Awal dari keperihatinan bahwa BPD tidak menyentuh ke masyarakat yg berkaitan tentang kesehatan dimana warga kesulitan pada saat berurusan dengan persoalan BPJS,rumah sakit dan transparansi anggaran dana desa. Disini saya mencoba masuk kedalam desa untuk turut membahas dan mengawasi pemerintahan desa.
Dengan demikian saya hanya mencoba bukan meminta dan saya punya program buat kedepannya. Baik tentang desa atau masyarakat yg membutuhkan pelayanan kesehatan.” kata Ahmad Budiman

Harapan nya buruh yang masih bekerja ini semoga menjalankan amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya.

Nurohman

Pos terkait