Meraih Popularitas di Bulan Ramadhan

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah bagi kaum muslim. Banyak kejadian luar biasa terjadi saat bulan Ramadhan. Bulan Ramadhan juga menjadi bulan dimana umat muslim dianjurkan berlomba-lomba dalam beribadah.

Bulan Ramdhan tahun ini menjadi bulan paling berkesan dan membawa berkah tersendiri bagi sosok Nissa Sabyan.

Bacaan Lainnya

Sosok Nissa (Khoirunnisa) melejit lewat lagunya bertema sholawat “Ya Habibal Qolbi” yang hits di youtube. Videonya sudah di tonton lebih dari 125 juta kali. Bersama grup band Sabyan Gambus, sosok Nissa menjadi idola baru bagi kalangan muda mudi. Paras yang cantik dan suaranya yang merdu menyita perhatian publik. Mendadak sosok Nissa menjadi selebritis yang popularitasnya mengalahkan artis papan atas.

Siapa sebenarnya Nissa? Seperti dilansir dari halaman serambinews.com. Vokalis Sabyan Gambus, Khoirunnisa adalah gadis lulusan SMK 56 Jakarta, jurusan otomotif dan elektronik. Saat tampil disalah satu talk show TV swasta beberapa waktu lalu, Nissa mengatakan menjadi penyanyi bukanlah sekedar cita-citanya.

Padahal sebelumnya, gadis yang baru saja berulang tahun ke 19 pada 23 mei lalu mengaku dulunya ingin bercita-cita menjadi reporter (wartawan). Namun setelah tahu dirinya punya potensi di dunia tarik suara, ia pun ingin konsen di dunia musik. Ke depan Nissa mengaku akan mengambil jurusan musik di perguruan tinggi. Selain menyanyi musik religi, Nissa ternyata juga bisa menyanyikan lagu bergenre pop bahkan dangdut.

Nama Sabyan Gambus saat ini sedang mencuri perhatian di dunia industri musik tanah air. Grup musik sabyan gambus beranggotakan beberapa orang alumni pesantren yang berkududukan di Jakarta. Personalnya terdiri dari Khoirunnisa alias Nissa (vokalis), Ahmad Fairuz (keyboard), Sofwan Yusuf (perkusi), Kamal (darbuka), Tubagus Syaifulloh (biola), dan Annisa Rahman (backing vocal). Lagu-lagu Sambyan Gambus di antaranya Ya Maulana, Deen Assalam, Ya Jamalu, Rohman ya rohman, Ya Habibal Qolbi dan lain-lain. Saat ini grup Sabyan Gambus mengaku berpenghasilan 30-40 juta sekali manggung.

(Ed)

Pos terkait