Menjadi Pribadi yang Lebih Baik Dalam Suasana Natal

Semarang, KPonline – Natal adalah hari yang paling ditunggu-tunggu oleh umat Kristiani di seluruh penjuru dunia. Begitu juga untuk salah satu anggota PUK SPAMK FSPMI PT SAMI TF, Reny Lestari.

Reny membeberkan persiapannya dalam menyambut hari penuh suka cita ini.

Ibu seorang putra yang juga aktif di kerohanian agama kristen di PT SAMI ini mengungkapkan kebahagiaannya, dengan memberitahukan persiapan apa saja yang dia lakukan saat Natal tiba.

Di perayaan natal tahun ini seperti halnya rutinitas tahun tahun sebelumnya, dia menghias rumahnya terlebih dahulu pada siang hari.

Kemudian membeli kue natal juga menjadi rutinitas yang tak ketinggalan. Walaupun cuaca di kota Semarang sedang turun hujan, hal tersebut tidak mengurangi semangatnya dalam merayakan Natal.

Pada malam harinya digunakan Reny untuk berkumpul denganĀ  keluarganya. Kemudian keesokan harinya bersama keluarga pergiĀ  ke gereja untuk melaksanakan Kebaktian Natal.

Dia berharap pada Natal tahun ini bisa menjadi perbaikan diri yang lebih baik lagi, apalagi pada Natal tahun ini mungkin tidak dapat dirayakan secara meriah oleh sebagian saudara saudara kita yang terkena bencana alam Tsunami di daerah Banten dan Lampung pada hari Sabtu (22/12/2018).

“Selamat Natal bagi saudara-saudara dan kawan-kawanku yang merayakan. Semoga kita selalu menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan hidup penuh dengan kasih Bapa. Dan bagi saudara-saudara yang terkena musibah tsunami, semoga selalu diberikan kekuatan dan pemulihan yg sempurna dari Tuhan Yesus Kristus,” ucapnya. (Tride)