Mengintip Segudang Aktivitas Ketua DPW FSPMI Jawa Barat

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Pasca terpilih sebagai ketua DPW FSPMI Jawa Barat, beberapa waktu yang lalu, Suparno, terlihat banyak agenda yang dilakukan. Langkah pertama yang ia lakukan adalah menata penampilan kantor DPW FSPMI Jawa Barat, yang menurutnya ini sangat penting.

“Kantor Sekretariat DPW FSPMI Jawa Barat harus lebih bagus karena ini simbol organisasi dan ini tanggung jawab kita semua,” kata Suparno.

Ia menambahkan selain kondisi kantor sekretariat DPW FSPMI Jawa Barat harus bagus layaknya kantor, fasilitas pun harus lebih memadai agar kinerja pengurus dalam pelayanan bisa maksimal.

Tim Media Perdjoeangan mencoba melihat sederet agenda ketua DPW FSPMI Jawa Barat melalui media WhatsApp. Pada Senin (19/4/2021) terlihat dijadwal banyak Kunjungn Kerja ke beberapa KC FSPMI di wilayah DPW FSPMI Jawa Barat diantaranya kunjungan kerja ke KC FSPMI Bandung Raya (KBB), KC FSPMI Cianjur, KC FSPMI Bandung Raya (kota Cimahi), KC FSPMI Karawang, KC FSPMI Bekasi, KC FSPMI Cirebon, KC FSPMI Bogor, KC FSPMI Depok, KC FSPMI Purwakarta dan KC FSPMI Subang.

Selain padatnya agenda internal DPW FSPMI Jawa Barat, Suparno juga mengikuti banyak agenda bersama Aliansi Buruh Jawa Barat (ABJ) dalam persiapan aksi menolak Omnibus Law bulan April ini.

Selain itu pria kelahiran Sukoharjo ini juga didaulat menjadi salah satu nara sumber dalam webinar forum buruh bicara yang akan dilakukan pada Minggu (25/4/2021) mendatang bersama Herry Hermawan,S.Sos.I (Presiden FSPASI) dan Bidang Ketenagakerjaan DPD PKS Kab. Bekasi Rusdi Haryadi, S.PdI dengan tema PP 35-36 Berkah atau musibah, sebagai turunan UU No.11 tahun 2020.

Penulis : Yanto
Foto : Edo