Menghitung Suara Pasti, M Nurfahroji Keliling Tambun Utara

Menghitung Suara Pasti, M Nurfahroji Keliling Tambun Utara

Tambun Utara, KPonline – Calon anggota dewan dari partai Gerindra M. Nurfahroji terus melakukan penyisiran konstituen di dapil 4 kabupaten Bekasi. Kali ini dipusatkan di kecamatan Tambun Utara, silaturahim M Nurfahroji bersama sejumlah relawan dilakukan secara door to door menyambangi kembali pasien dan keluarganya yang pernah di advokasi oleh relawan Jamkeswatch dan menyatakan kesediaannya untuk mendukung penuh pencalonan M Nurfahroji sebagai calon anggota dewan untuk duduk DPRD kabupaten Bekasi.

Hal ini dilakukan untuk memastikan jumlah suara pendukung M Nurfahroji di kecamatan Tambun Utara. Karena dari hasil survey terakhir relawan MNC di masyarakat dari 20 responden 18 orang tidak akan goyah dan berubah pilihan walau pun akan di beri uang dari caleg lain. Sementara 2 orang lainnya masih goyah jika ada yang kasih ‘uang cendol’ dari caleg lain.

Hari ini (21/3) dari 10 titik yang direncanakan baru terlaksana 6 titik di seluruh kecamatan . Tambun Utara. Karena saat akan menuju titik ke 7 ada warga yang membutuhkan pertolongan ke rumah sakit dan perlu pendampingan advokasi, sehingga titik berikutnya akan dijadwalkan ulang.

Menurut M Nurfahroji, penyisiran yang dilakukan ini sangat diperlukan untuk menghitung berapa suara pasti yang akan di dapat. Apakah sudah memenuhi target atau belum. Dan ini akan menjadi evaluasi lanjutan di beberapa hari hari terakhir untuk terus memaksimalkan penggalangan suara untuk mendukung M Nurfahroji sebagai caleg.

Namun demikian, menurut M Nurfahroji aksi keliling ini tidak serta merta hanya mengedepankan penghitungan dukungan jumlah suara pasti. Akan tetapi tetap mengedepankan misi sosial relawan Jamkeswatch sebagai salah satu pilar organisasi FSPMI KSPI yang mempunyai komitmen berjuang membantu kesulitan masyarakat khususnya di bidang kesehatan.

(Jim).

Facebook Comments

Comments are closed.