Menghadapi 2019, PUK SPAI FSPMI PT Sepatu Bata adakan Meeting Pleno

  • Whatsapp

Purwakarta, KPonline – Selasa 19 Februari 2019, Ketua Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia PT Sepatu Bata. Dani Mardani, memimpin meeting pleno PUK SPAI FSPMI PT Sepatu Bata.

Bertempat dihalaman parkir PT Sepatu Bata,Dani Mardani memberikan keterangan serta penjelasan kepada rekan-rekan anggota terkait permasalahan yang akan dihadapi oleh pekerja dalam waktu kedepan. Mulai dari masalah produksi hingga hal lain dibahas secara jelas dalam kesempatan tersebut.

Bacaan Lainnya

“kita akan progres kedepannya untuk status karyawan kontrak, terlebih yang akan menghadapi habisnya masa kontrak kerja dengan perusahaan. Dan untuk menghadapi tahun politik, kita menekankan kepada seluruh rekan rekan anggota untuk mendukung dan memilih Capres serta Caleg yang pro buruh. Terutama memilih kader kader terbaik FSPMI yang ikut dalam bursa Caleg di Pemilu 2019.”  ucap Dani Mardani.

Bukan suatu hal yang mudah bagi Serikat Pekerja dalam menjalankan tugas dan fungsinya, dimana kesejahteraan bagi rekan rekan anggota beserta keluarga merupakan tujuan utama sebenarnya. Maka dari itu hindari konflik internal yang seharusnya tidak perlu terjadi, karena bisa menghambat tujuan organisasi. Belum lagi bila dihadapkan dengan arogansi sikap pengusaha dengan mencoba mengabaikan kewajibannya dalam memenuhi hak hak yang seharusnya wajib diterima oleh pekerja, tentu akibat hal tersebut akan menambah beratnya tugas bagi Serikat Pekerja dalam memenuhi kesejahteraan bagi para anggotanya.

Pos terkait