Mencegah Covid 19, Dalam Agenda Rakernas II SPAI-FSPMI

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Ada yang unik dalam agenda Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPAI-FSPMI) ini yaitu sebelum masuk ke dalam ruang rapat, dilakukan pengecekan suhu terlebih dahulu oleh panitia kepada peserta dan peserta juga diharuskan untuk menggunakan masker serta Hand Sanitizer.

Bertempat di Ballroom Dewi Air Restauran & Karaoke, Jl. International Karawang Barat, Sukamakmur, Kec. Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, agenda RAKERNAS SPAI-FSPMI ini diadakan (22/3/2020)

Bacaan Lainnya

Rahmat Binsar sebagai Ketua Panitia mengatakan prihatin dengan kondisi saat ini terkait virus Corona (Cofid-19) dan untuk antisipasi pencegahan terhindar dari virus ini, bila suhu badan peserta berada dalam posisi 37,5 derajat celcius lebih maka peserta tidak boleh masuk dan harus diisolasi serta akan dibawa ke rumah sakit terdekat.

Saking seriusnya peserta juga diberikan jarak 1 meter dan diberikan himbauan berupa pamplet dari Menteri Kesehatan.

Acara ini tidak bisa ditunda karena kita mengundang kawan-kawan dari berbagai daerah dan acara akan dilaksanakan selama dua hari, yaitu Minggu dan Senin, (22-23 Maret 2020).

Ini adalah bentuk ikhtiar dari kami selaku panitia. Semoga dalam pelaksanaanya peserta tidak mengalami masalah dan semoga acara hari ini berjalan dengan lancar.

(Akhmad Carsa)

Pos terkait