Menata Tanggung Jawab dan Komitmen Untuk Kemajuan Organisasi

Bekasi,KPonline – Hari Sabtu, 20 Oktober 2018 bertempat di salah satu ruang gedung PC FSPMI Kabupaten Bekasi, PUK SPEE FSPMI PT FDK Indonesia menyelenggarakan rapat keja unit kerja atau disingkat rakernik yang ke 2 periode kepengurusan 2017 – 2021.

Acara ini dihadiri oleh pengurus, biro, dan perwakilan anggota dari PUK SPEE FSPMI PT FDK Indonesia serta pengurus Pimpinan Cabang SPEE FSPMI Kabupaten Bekasi.

Bacaan Lainnya

Rakernik yang kedua ini menggagas program kerja pada tahun yang akan datang serta mengevaluasi pelaksanaan program kerja yang selama ini sudah di jalankan dalam pelaksanaan berorganisasi.

Anggota FSPMI di PT FDK Indonesia saat ini berjumlah 241 orang. Dalam upaya meningkatkan perjuangan berorganisasi Sukamto Ketua Pimpinan Cabang SPEE FSPMI Bekasi yang hadir pada saat itu mengatakan, ‚ÄĚRapat adalah otaknya organisasi. Silahkan saling mengevaluasi dan menyusun program kerja setahun ke depan di rakernik untuk dilaksanakan. Selanjutnya ora urus…”

Kamto menegaskan, yang terpenting adalah kita terus berproses. “Masalah hasil kita serahkan pada yang Kuasa,” ungkapnya.

Kamto juga mengatakan tantangannya saat ini lebih berat karena beberapa kebijakan pemerintah tidak berpihak kepada buruh. Tidak ada pilihan lain kita harus terus berjuang dan berproses mulai dari tingkat puk hingga nasional.

Pada kesempatan rapat itu juga Ketua PUK SPEE FSPMI PT.FDK Indonesia Haryanta menyampaikan setiap kita harus bisa menerima kritik dan masukkan. Kritik jangan sampai melemahkan semangat juang kawan kawan.

Rakernik kali ini mengusung tema, “Menata tanggung jawab dan komitmen untuk kemajuan organisasi.”

Selamat berproses “Ora Urus Maju Terus.”(bad)

Pos terkait