Memeriahkan HUT ke-22 PUK SPEE FSPMI PT. JVC ELECTRONICS INDONESIA Menyelenggarakan AKSI DONOR DARAH PEDULI SESAMA

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – PUK SPEE-FSPMI PT. JVC ELECTRONICS INDONESIA menggelar Aksi Donor Darah sebagai Salah satu rangkaian kegiatan Sosial menyambut HUT PT. JVC ELECTRONICS INDONESIA yang ke-22 tahun. Kegiatan Donor Darah ini dilakukan di PUK SPEE-FSPMI PT. JVC ELECTRONICS INDONESIA Sabtu, 16 Desember 2019 dan bekerjasama dengan PMI Purwakarta.

Nurul Ayuningtyas selaku Ketua Panitia Aksi Donor Darah mengatakan; “Kegiatan Donor Darah ini merupakan program kerja sebagai Wujud Kepedulian Sosial dan kemanusiaan seluruh anggota FSPMI khususnya dan keluarga besar PT. JVC ELECTRONICS INDONESIA,” pungkasnya

Bacaan Lainnya


Dalam acara ini ada 49 peserta yang berhasil mendonorkan darahnya. Para peserta terdiri dari anggota FSPMI dan juga keluarga besar PT. JVC ELECTRONICS INDONESIA. Dari semua peserta yang hadir untuk mendaftarkan diri tidak semua bisa lolos dikarenakan hemoglobin dan tekanan darah yang tidak memenuhi syarat.

“Alhamdulillah untuk acara Donor Darah ini antusiasme peserta sangat membludag, sehingga kami selaku panitia dengan berat hati menutup pendaftaran sebelum waktunya. Acara kali ini menjadi magnet positif untuk serikat pekerja, jadi tidak melulu hanya aksi tentang issue ketenagakerjaan tetapi juga aksi sosial. Semoga dengan adanya Aksi Donor Darah kali ini bisa membantu pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan,” jelas Ketua Panitia Donor Darah sekaligus selaku Sekretaris Bidang Infokom & Sosial.

Kami berharap dari setetes darah yang telah didonorkan oleh para peserta sekaligus relawan dapat bermanfaat dan bisa membantu menyelamatkan hidup orang lain. (Indria)

Pos terkait